Bukan Meghan Markle, 2 Selebriti Ini Lebih Berpengaruh dalam Fashion

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 29 Nov 2018 11:32 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Meghan Markle membuat busana yang ia pakai terjual habis dengan cepat, bahkan situs tumbang ketika kunjungannya ke Australia dibalut rancangan desainer lokal. Dengan segala penjualan yang dihasilkan seorang Meghan, nyatanya aktris Amerika yang dinikahi Pangeran Harry itu masih kalah dengan dua selebriti ini.

Situs Lyst baru saja merilis laporan tahunan mengenakan industri mode. Menurut Lyst, Meghan Markle bukan selebriti paling berpengaruh di penjualan barang fashion. Puncak teratas justru dipegang oleh Kylie Jenner.

Wanita 21 tahun telah sukses memengaruhi penjualan barang fashion juga produk kecantikan. Lyst melaporkan, "Kylie mengarahkan lebih dari dua juta pencarian di tahun ini, dari tracksuit Adidas, kacatama hitam Dior, underwear Victoria's Secret dan minidress Alexander Wang."

Bukan Meghan Markle, 2 Selebriti Ini Lebih Berpengaruh dalam FashionFoto: Dok. Instagram/kyliejenner

Urutan kedua setelah Kylie Jenner juga masih kerabat dekatnya. Tak lain adalah Kim Kardashian West, sang kakak.


Tonton video: Kate Middleton Sangat Senang Menanti Anak Pertama Meghan Markle

[Gambas:Video 20detik]



Dari data Lyst, ibu tiga anak itu membuat penjualan Fendi naik 16 persen setiap bulannya. Ini terjadi setelah Kim tampil dengan busana berlogo Fendi lengkap dengan FF 'Zucca' monogram.
Bukan Meghan Markle, 2 Selebriti Ini Lebih Berpengaruh dalam FashionFoto: Getty Images

Meghan ada di urutan ketiga untuk daftar selebriti paling berpengaruh di fashion. Setelah Meghan Markle ada Serena Williams, Blake Lively, dan Cardi B.
(asf/asf)