Setelah Gigi Hadid, Giliran Zendaya Mendesain untuk Tommy Hilfiger

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 20 Okt 2018 11:00 WIB
Foto: Dok. Dimitrios Kambouris/Getty Images
New York City - Menyusul kesuksesan koleksi bersama Gigi Hadid, desainer Tommy Hilfiger kembali menggandeng sosok ternama untuk proyek kolaborasinya. Kali ini, giliran penyanyi dan aktris Zendaya.

Selain ditunjuk sebagai duta global koleksi busana perempuan Hilfiger, pelantun 'Rewrite the Stars' itu juga mendapat kesempatan untuk mendesain koleksi kapsul eksklusif.




Kolaborasi tersebut digadang-gadang bakal menciptakan pilihan busana yang unik karena mengawinkan selera gaya Zendaya yang eklektik dengan estetika desain 'Americana' khas Hilfiger. Koleksi perdana akan meluncur pada musim panas 2019.

Soal kolaborasi tersebut, Zendaya mengatakan, "Fashion bukan sekadar baju-baju keren melainkan sebuah perayaan dari ekspresi diri dan individualitas, yang notabenenya sangat memotivasi. Ini mengapa saya bangga bisa bekerjasama dengan Tommy Hilfiger."



Gaya modis Zendaya di fashion show Michael Kors.Gaya modis Zendaya di fashion show Michael Kors. (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images)
Bagi Tommy sendiri, kolaborasi tersebut juga menjadi kebanggaan tersendiri. Pasalnya, pria 67 tahun itu memandang Zendaya sebagai sosok yang inspiratif bagi generasi muda. "Zendaya telah menjadi ikon dunia, menggunakan fashion untuk membuat pernyataan yang berani namun tetap menjadi dirinya sendiri," kata Zendaya seperti dikutip Vogue.

Zendaya menambah daftar panjang selebriti yang pernah berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger. Selain Gigi Hadid, ada Beyonce, David Bowie, dan Hailey Baldwin masuk dalam daftar tersebut.


(dtg/dtg)