Maia Estianty Gaya ala Bangsawan, Pamer Jam Tangan Rp 60 Jutaan

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 22 Jun 2018 15:57 WIB
Foto: Instagram/Maia Estianty Foto: Instagram/Maia Estianty

London - Maia Estianty turut merasakan glamornya lomba balap kuda Royal Ascot di Inggris yang dihadiri Pangeran Harry dan Meghan Markle. Bergaya bak bangsawan, Maia juga memamerkan jam tangan mewahnya.

Royal Ascot 2018 berlangsung pada 19-23 Juni di Ascot, Berkshire, Inggris. Lomba pacu kuda tersebut sangat berprestise karena digelar oleh Kerajaan Inggris. Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle bahkan sempat hadir di hari pertama Royal Ascot.

Baca Juga: Mewah, Deretan Koleksi Tas Maia Estianty yang Mencapai Miliaran

Maia Estianty di Royal Ascot 2018. Acara ini juga dihadiri Pangeran Harry dan Meghan Markle.Maia Estianty di Royal Ascot 2018. Acara ini juga dihadiri Pangeran Harry dan Meghan Markle. )Foto: Instagram/Maia Estianty)
Euforia Royal Ascot rupanya tak dilewatkan oleh artis Indonesia, Maia Estianty. Lewat Instagram, mantan istri Ahmad Dhani itu memamerkan foto-fotonya di Royal Ascot.

Seperti tamu-tamu lainnya yang tampil maksimal dengan gaun-gaun cantik, Maia pun demikian. Bak bangsawan, ibu tiga anak itu anggun berbalut gaun biru lace bergaya Victorian dengan aksen pita di kerah dari label Olive and Her Narcissbandit.

Baca Juga: Posting Foto Tanpa Jilbab Usai Mantap Berhijab, Mulan Kena Tegur Netizen
Maia Estianty di Royal Ascot 2018.Maia Estianty di Royal Ascot 2018. (Foto: Instagram/Maia Estianty)

Ia menyempurnakan penampilannya dengan topi karya Philip Treacy berwarna senada yang dihiasi dekorasi bunga. Tidak ketinggalan, sandal heels hitam minimalis sebagai alas kakinya.

Meghan Markle juga memakai topi Philip Treacy di Royal Ascot 2018.Meghan Markle juga memakai topi Philip Treacy di Royal Ascot 2018. (Foto: Chris Jackson/Getty Images)
Philip Treacy sendiri memang dikenal sebagai perancang topi yang karya-karyanya sudah menghiasi kepala para selebriti dan anggota keluarga kerajaan. Sebut saja Oprha Winfrey, hingga Meghan Markle dan Kate Middleton.

Baca Juga: Foto: Gaya Unik Meghan Markle Pakai Topi 'Antena'




Satu lagi aksesori yang menjadi andalan Maia adalah jam tangan keluaran merek Prancis, Longines. Dari keterangan foto Maia di Instagram, diketahui jam tangan dari seri 'Record' tersebut diluncurkan untuk memperingati ulang tahun ke-185 Longines pada di Beijing, China. Belum resmi diluncurkan di Indonesia, jam bernomor seri L2.321.0.87.6 ini juga didapuk sebagai jam tangan resmi Royal Ascot 2018.

Longines seri yang dipakai Maia Estianty.Jam tangan Longines 'Record' seri L2.321.0.87.6 yang dipakai Maia Estianty. (Foto: Longines)

Ini adalah jam tangan pertama Longines yang disertifikasi sebagai "Chronometer" oleh COSC (Contrôle Officiel Suisse des Chronomètres). Detail berlian yang mengelilingi bingkainya membuat jam ini kian spesial. Ditengok di situs Longines, jam ini dijual seharga Rp 66 juta.


Tonton juga 'Kata Maia Soal Foto Bareng Ahmad Dhani':



"Datang ke Hampshire, dapat surprise yang indah dari @longines di kamar saya. Nggak sabar untuk datang di acara Royal Ascot besok. Thank you to @time.international," tulis Maia di Instagram. CEO Time International Irwan Mussry juga hadir di acara tersebut.






(dtg/dtg)