Louis Vuitton Rilis Koleksi Tas Khusus Bertema Piala Dunia 2018

Hestianingsih - wolipop Rabu, 23 Mei 2018 14:40 WIB
Koleksi spesial Piala Dunia 2018 dari Louis Vuitton. Foto: Istimewa Koleksi spesial Piala Dunia 2018 dari Louis Vuitton. Foto: Istimewa

Jakarta - Jelang Piala Dunia 2018 di Rusia, Louis Vuitton ikut dalam kemeriahan penyambutan pesta sepakbola terakbar ini. Brand fashion asal Prancis itu meluncurkan koleksi khusus 2018 FIFA World Cup.

Koleksi terdiri dari tas Keepall Duffell, dengan aksen pola menyerupai bola sepak, serta tulisan L.V berwarna merah. Hadir pula tas backpack Apollo, juga berhiaskan pola bola sepak hitam-putih.

Louis Vuitton Rilis Koleksi Tas Khusus Piala Dunia 2018Louis Vuitton Apollo backpack edisi Piala Dunia 2018. Foto: Istimewa

Untuk koleksi yang lebih kecil, ada pilihan tag koper dan dompet. Koleksi hadir dengan banyak varian warna yang bisa dipilih sesuai lambang negara-negara peserta Piala Dunia 2018.

Dikutip dari GQ, koleksi khusus 2018 FIFA World Cup Louis Vuitton baru akan tersedia pada 14 Juni 2018, yakni hari pertama dimulainya Piala Dunia 2018. Selain fashion item ikonik dengan desain baru yang diproduksi terbatas, Louis Vuitton juga meluncurkan kotak penyimpanan trofi Piala Dunia 2018.
Louis Vuitton Rilis Koleksi Tas Khusus Piala Dunia 2018Louis Vuitton Keepall duffell edisi Piala Dunia 2018. Foto: Istimewa

Kotak trofi berwarna silver dengan motif monogram 'LV' menghiasi seluruh bagiannya. Ini merupakan ketiga kalinya secara berturut-turut, Louis Vuitton merancang secara khusus kotak penyimpan trofi Piala Dunia.
Louis Vuitton Rilis Koleksi Tas Khusus Piala Dunia 2018Kotak penyimpan trofi Piala Dunia 2018 dari Louis Vuitton. Foto: Istimewa

Pertama kali, Louis Vuitton 'mendandani' kotak Piala Dunia 2010. Kotak berbahan dasar kulit warna cokelat dengan motif monogram. Kala itu, Naomi Campbell yang membawakan kotak tersebut.

Lalu di 2014 Louis Vuitton kembali dipercaya menghadirkan kotak trofi Piala Dunia. Dibawakan Gisele Bundchen, kotak penyimpanan itu diselimuti logo monogram dengan hiasan kunci dari kuningan, dan sudut-sudutnya yang dihiasi besi. Untuk Piala Dunia 2018, kotak trofi dipercayakan model asal Rusia, Natalia Vodianova.
(hst/hst)