Intip Lemari Luna Maya yang Berisi Sepatu dan Tas Mencapai Miliaran

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 26 Mar 2018 12:32 WIB
Foto: Dok. Instagram Luna Maya
Jakarta - Melalui chanel YouTube Gank Mentri Ceria, Luna Maya membiarkan para penggemarnya melihat sedikit isi lemarinya. Dalam 'tur' singkat melihat isi lemari Luna itu terlihat sederet koleksi sepatu dan tas mewahnya.

Isi lemari Luna Maya ini terlihat saat Gank Mentri Ceria yang terdiri dari Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, Edric Tjandra dan Melaney Ricardo mendatangi rumah bintang film Cinta Silver itu, yang juga bagian dari gank artis tersebut. Aksi gerebek rumah Luna ini merupakan bagian dari konten YouTube chanel Gank Mentri Ceria.

Baca Juga: Gaya Mewah Luna Maya Hingga Angelina Jolie Pakai Perhiasan Seharga Rumah

Intip Lemari Luna Maya yang Berisi Sepatu dan Tas Mencapai MiliaranIsi lemari Luna Maya. Foto: Dok. YouTube Genk Mentri Ceria


Lemari Luna Maya terlihat dipenuhi tas dan sepatu yang jika ditotal bisa mencapai miliaran rupiah. Sederet tas Hermes seri Hermes dan Birkin yang harganya mencapai ratusan juta rupiah terlihat tersimpan rapi di bagian atas lemari.

Intip Lemari Luna Maya yang Berisi Sepatu dan Tas Mencapai MiliaranIntip isi lemari Luna Maya. Foto: Dok. YouTube Genk Mentri Ceria


Sementara di deretan koleksi sepatu, tampak sepatu-sepatu dari brand Valentino, Charlotte Olympia hingga Christian Louboutin. Luna Maya memiliki aneka warna sepatu Valentino dengan detail stud seharga Rp 8 juta sampai Rp 15 juta. Sepatu Valentino ini memang menjadi favorit wanita, tak terkecuali Luna karena model pump shoes yang klasik dibuat menjadi lebih edgy dengan taburan stud dan ornamen strap atau tali.

Intip Lemari Luna Maya yang Berisi Sepatu dan Tas Mencapai MiliaranFoto: Dok. YouTube Genk Mentri Ceria


Foto: 14 Koleksi Busana Luna Maya yang Terinspirasi Beyonce

Dalam tayangan YouTube Gank Mentri Ceria itu Luna Maya sempat mengungkapkan salah satu sepatu termahalnya. Sepatu termahal yang disebutnya terlihat memiliki detail bebatuan pada bagian haknya. Sepatu itu menurutnya didapat dari seseorang yang istimewa.


(eny/eny)