Senin, 23/10/2017 07:41 WIB

Rasa Beyonce di Koleksi Busana Terbaru Karya Luna Maya

Daniel Ngantung - wolipop
Rasa Beyonce di Koleksi Busana Terbaru Karya Luna Maya Foto: Dok. Moh. Abduh/Wolipop
Jakarta - Aktris Luna Maya ikut ambil bagian di Jakarta Fashion Week (JFW) tahun ini. Berkolaborasi dengan Hartono Gan, ia melansir deretan busana yang terilhami oleh sosok Beyonce.

Rancangan Luna dan Hartono itu naik pentas di acara Grazia Glitz and Glam Divas in Music pada hari kedua JFW 2018, Minggu (22/10/2017) malam.

Acara ini menampilkan kreasi sejumlah desainer yang terinspirasi oleh gaya diva musik internasional pilihan masing-masing.

Bagi Luna Maya, Beyonce bukan sekadar seorang ikon gaya tapi juga simbol dari sosok wanita yang kuat dan mandiri.

Karakter itu Luna dan Harton tuangkan dalam siluet-siluet yang mempertegas lekukan tubuh serta pemakaian padded untuk menciptakan kesan yang tangguh.
Rasa Beyonce di Koleksi Busana Terbaru Karya Luna Maya Foto: Dok. Moh. Abduh/Wolipop

Gaya khas Beyonce yang sesekali provokatif namun seksi dan seduktif juga terasa lewat potongan busana yang pendek dan terbuka.

Sementara itu, hitam dan emas tampil sebagai palet utama yang mengangkat sisi glamor dan diva seorang Beyonce.

Malam itu, fashion show Luna dan Hartono dibuka dengan penampilan Millane Fernandez yang melantunkan hits milik Beyonce, "Single Ladies".

Penampilan sejumlah aktris, model, dan ifluencer pun turut memeriahkan hajatan tersebut. Mereka di antaranya Mika Tambayong, Jennifer Bachdim, dan Patricia Gouw.

Selain karya Luna dan Hartono, tampil pula rancangan Purana, Kle, dan Cotton Ink. Uniknya, koleksi mereka terbuat dari material bio-plastik.

Saksikan video Karya Luna Maya di Jakarta Fashion Week:


Tonton juga video lainnya di 20detik! (dng/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177