Serena Williams Pertamakalinya Berpose Gendong Bayinya untuk Sampul Vogue

Alisa Kintan - wolipop Kamis, 11 Jan 2018 17:06 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Pemain tennis Amerika serikat, Serena Jameka Williams, atau yang dikenal Serena Williams untuk pertamakalinya tampil menjadi sampul majalah setelah melahirkan. Serena berpose bersama buah hatinya untuk Vogue.

Petenis dunia itu melahirkan seorang anak perempuan pada 1 September 2017 yang diberi nama Alexis Olympia Ohanian. Kini, pertamakalinya pasca melahirkan, Serena tampil di sampul majalah Vogue edisi Februari 2018 sambil menggendong Ohanian.

Serena tampil memesona mengenakan dress merah rancangan Versace. Rambut keritingnya dibiarkan tergerai. Sedangkan sang anak terlihat menggemaskan dalam dekapannya, mengenakan jumpsuit putih.

A post shared by Vogue (@voguemagazine) on




Dalam wawancara dengan Vogue, wanita 36 tahun itu mengungkapkan semenjak mempunyai anak ia mudah lelah dan sedih. Dia bisa sangat sedih dan merasa seperti tak sanggup menjalani peran sebagai ibu.

"Tidak ada yang pernah membicarakan soal momen sedih ini. Betapa besarnya tekanan itu, kesedihan setiap mendengar bayi menangis. Seringkali aku sangat sedih dan tidak tahu harus berbuat apa. Atau aku bisa menjadi marah, lalu sedih karena merasa marah dan lalu merasa bersalah karena seharusnya kenapa aku bersedih padahal aku memiliki bayi yang cantik. Emosiku sungguh teraduk-aduk," curhatnya panjang lebar.

Serena yang melahirkan melalui proses caesar kini sudah pulih dan siap kembali beraktivitas. Baru-baru ini dia ikut berkontribusi dalam pembuatan single N.E.R.D featuring Rihanna berjudul Lemon. Istri dari pendiri situs Reddit, Alexis Ohanian, itu melakukan Lemon Dance Challenge dalam video tersebut.

Welcome back, Serena!
(eny/eny)