Tolak Tampil Buka-bukaan, Adriana Lima Belum Tinggalkan Victoria's Secret

Hestianingsih - wolipop Selasa, 12 Des 2017 09:39 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Adriana Lima disebut-sebut akan pensiun dari Victoria's Secret, setelah postingan di Instagram yang mengindikasikan kalau ia tidak mau lagi tampil buka-bukaan. Terlebih lagi, supermodel 36 tahun itu juga unfollow Instagram rekan-rekannya sesama model di Victoria's Secret.

Namun kabar kalau Adriana Lima akan meninggalkan Victoria's Secret dalam waktu dekat dibantah juru bicaranya. Sang juru bicara menegaskan kalau ibu dua anak itu tidak akan pensiun dari brand yang telah membesarkan namanya itu. Setidaknya, dalam dua tahun ke depan.

"Adriana bersyukur bisa bekerjasama dengan semua brand yang pernah bersamanya termasuk Victoria's Secret," ujar juru bicara Adriana Lima, seperti dikutip dari Harper's Bazaar.

Tolak Tampil Buka-bukaan, Adriana Lima Belum Tinggalkan Victoria's SecretFoto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for Victoria's Secret

Dia mengatakan kalau postingan Adriana Lima di Instagram, Minggu (10/12/2017), yang sempat viral, dipicu oleh penawaran kerja sama yang menurutnya kurang cocok dengan imej dan prinsip pribadinya.

"Seperti yang disebutkan Adriana (di Instagram) kalau dia baru-baru ini dia menerima tawaran kerja yang tak sejalan dengan prinsip hidupnya," kata juru bicara tersebut kepada People.
Tolak Tampil Buka-bukaan, Adriana Lima Belum Tinggalkan Victoria's SecretFoto: Getty Images

Sebelumnya, Adriana Lima sempat menghebohkan jagad social media dengan postingannya di Instagram. Dia menyebut tidak akan tampil buka-bukaan lagi untuk alasan yang tidak jelas.

"Aku tidak akan buka-bukaan lagi untuk hal yang tidak penting," tulisnya.

Sepertinya, 'hal tidak penting' yang dimaksud Adriana Lima bukanlah Victoria's Secret. Meskipun hingga kini belum jelas apa pekerjaan yang ia tolak karena tidak mau buka-bukaan.
Tolak Tampil Buka-bukaan, Adriana Lima Belum Tinggalkan Victoria's SecretFoto: REUTERS/Andrew Kelly

Adriana Lima telah cukup lama bekerjasama dengan Victoria's Secret, sejak 1999 hingga sekarang. Ia pun menjadi Angel dan model Victoria's Secret dengan kontrak paling lama. Wanita berdarah Brasil ini juga pernah mengungkapkan tidak akan berhenti dari Victoria's Secret dalam waktu dekat.

"Aku rencananya ingin sampai 20 tahun (di Victoria's Secret). Dua tahun lagi. Mungkin lebih, aku tidak tahu," pungkasnya. (hst/hst)