Gigi dan Bella Hadid Bersaing Merebutkan 'Model of The Year' 2017

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 24 Okt 2017 13:20 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images For NYFW: The Shows Foto: Frazer Harrison/Getty Images For NYFW: The Shows

Jakarta - Bekerja di dunia modeling membuat kakak-adik, Gigi dan Bella Hadid terlihat semakin kompak dalam berbagai kesempatan. Namun bekerja bersama saudara, ada kalanya bisa juga menjadi saingan.

Hari ini, chairman dari British Fashion Council, Dame Natalie Massenet dan Nadja Swarovski mengumumkan para nominee untuk ajang penghargaan Fashion Awards 2017. Acara tahunan ini pun menjadi yang terbesar bagi orang-orang kreatif di industri mode.

Salah satu kategori yang akan diumumkan pada bulan Desember nanti adalah 'Model of the Year' 2017. Hadid bersaudara pun masuk dalam daftar nominasi dan tampaknya mereka akansaling bersaing untuk mendapatkannya kali ini.

Selain Gigi dan Bella Hadid, ada model-model lainnya yang masuk dalam nominasi Model of the Year. Bersama keduanya, ada pula nama Adwoa Aboah, Winnie Harlow, bahkan model pendatang baru, Kaia Gerber yang baru saja mencicipi runway fashion week dunia di tahun ini.

Di tahun sebelumnya, Gigi Hadid mengungguli popularitas adiknya sebagai model. Gigi memenangkan kategori Internatuon Model of the Year di tahun lalu.

Kolaborasi Gigi dengan Tommy Hilfiger, lalu Maybelline membuat namanya semakin eksis di tahun ini. Tak menutup kemungkinkan ia akan kembali menyabet penghargaan model tahun ini. Namun Bella Hadid juga tidak kalah populer. Di tahun lalu pula, ia memenangkan predikat 'Model of the Year 2016' dari situs Model.com dan GQ Men of the Year.
(asf/asf)