Tips Stylish Farah Quinn Saat Liburan Tanpa Koper Kepenuhan Busana

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 17 Okt 2017 12:31 WIB
Foto: Instagram Farah Quinn
Jakarta - Terlihat dari akun Instagram-nya, belakangan Farah Quinn disibukkan dengan aktivitas jalan-jalan. Farah memang sering mendapat endorsement dari berbagai hotel dan negara yang memungkinkannya bepergian ke banyak destinasi liburan impian. Sebagai wanita, chef selebriti tersebut pun tetap memperhatikan penampilan ketika traveling. Ia pun punya cara agar tampil dengan gaya stylish tapi koper tidak kepenuhan baju.

Selalu tampil stylish di berbagai kesempatan penting untuk Farah. Ketika liburan, ia pun tetap mengutamakan tampilan yang menarik. "I love to look stylish. Saya nggak bakal pernah jalan-jalan dengan dandanan seperti turis. Karena you never know who you'll meet. Kan we take a lot of photos. Kalau ambil foto masa pakai baju-baju yang kayak turis gitu, like come on, ini bakal jadi memori kita forever. You don't wanna look bad," ungkap Farah dalam wawancara dengan Wolipop beberapa waktu lalu.

Tips Stylish Farah Quinn Saat Liburan Tanpa Koper Kepenuhan BusanaFoto: Instagram Farah Quinn
Ketika bepergian, Farah mengaku suka menyiapkan berbagai macam busana untuk disesuaikan dengan aktivitas selama di sana. Apalagi sekali bepergian Farah kadang tidak hanya pergi ke satu negara. Alhasil, ia sering membawa banyak koper untuk menampung berbagai baju dan perlengkapan. Tapi itu tidak dilakukannya lagi sekarang karena merepotkan.

"I like to have pakaian untuk semua event, semua acara mau dari yang berenang di pantai, sampai party gala dinner, I would have it all. Apalagi kalau misalnya pergi ke Eropa kan, dengan bawa koper yang banyak-banyak gitu it's not practical dan itu bener-bener ribet," tuturnya.

Tips Stylish Farah Quinn Saat Liburan Tanpa Koper Kepenuhan BusanaFoto: Instagram Farah Quinn
Karena pengalaman tersebut, tampaknya Farah kapok membawa terlalu banyak baju. Untuk menyiasatinya, wanita 37 tahun packing busana dengan sebuah tema.

"Biasanya I go by how the theme is. Misalnya trip kali ini saya cenderung ingin pakai warna hitam, jadi saya bawa semua yang cocok sama hitam. Jadi sepatu nggak perlu bawa macem-macem, tinggal bawa dua, tiga, pokoknya yang cocok sama yang baju hitam itu. Jadi biar gak terlalu banyak yang dibawa, caranya seperti itu," kata Farah. (ami/ami)