Bella Hadid Tahan Pipis Demi Pakai Baju Ketat Karya Alexander Wang Ini

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 14 Mei 2017 14:08 WIB
Foto: Dia Dipasupil/Getty Images
Jakarta - Bella Hadid tampil seksi saat menghadiri Met Gala 2017 pada awal Mei kemarin. Ternyata di balik penampilannya yang memesona itu ada pengorbanan yang dia lakukan yaitu menahan buang air kecil.

Saat hadir di Met Gala yang digelar di New York, Senin (1/5/2017), Bella mengenakan jumpsuit hitam menerawang rancangan Alexander Wang. Hadir dalam siluet body-con, busana tersebut semakin mempertegas keseksian adik Gigi Hadid itu.

Dalam wawancara dengan Harper's Bazaar, Bella mengungkapkan 'penderitaannya' demi memakai gaun seksi itu. Diakuinya meskipun gaun tersebut nyaman dipakai, dia harus rela menahan pipi selama memakainya.

Bella Hadid Tahan Pipis Demi Pakai Baju Ketat Karya Alexander Wang IniFoto: Dimitrios Kambouris/Getty Images


"Aku tidak bisa buang air kecil karena gaun itu dijahit dari atas sampai bawah," kata wanita yang meraih gelar Model of the Year pada 2016 itu.

Bella menceritakan bagaimana kesulitannya saat pertamakali memakai busana catsuit tersebut. Dia sempat salah menaruh kakinya, sehingga semua jahitan harus dilepas dan diulang kembali dari awal ketika dia memakai lagi busana tersebut.

Bella Hadid Tahan Pipis Demi Pakai Baju Ketat Karya Alexander Wang IniFoto: Getty Images


Bella menceritakan sang desainer Alexander Wang sudah memberitahunya bahwa dia harus 'berkorban' menahan buang air kecil saat memakai rancangannya tersebut. Dan dia rela melakukannya demi tampil memesona di Met Gala dengan gaun yang juga dihiasi kristal dari ujung kaki sampai kepala.

"Fashion itu memang bagaimana kita mau mengambil risiko dan aku memakai bodysuit yang seluruhnya dihiasi kristal. Jadi aku rasa itulah risiko yang harus aku ambil dan itu menyenangkan," tuturnya.


(eny/eny)