Putri Cantik Jude Law Eksis Jadi Model Burberry

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 29 Mar 2017 07:38 WIB
Foto: Dok. Burberry Beauty Foto: Dok. Burberry Beauty

Jakarta -

Anak-anak selebriti mulai menampakkan batang hidungnya di industri hiburan, khusunya menjadi seorang model akhir-akhir ini. Setelah Gigi Hadid dan Kendall Jenner membintangi berbagai kampanye brand bertaraf dunia, sekarang giliran putri cantik dari aktor Jude Law, Iris Law.

Iris kembali menunjukkan kebolehannya tampil sebagai model untuk produk kecantikan Burberry. Kampanye ini menandai yang kedua setelah sebelumnya ia 'menjual' lipstik Liquid Lip Velvet keluaran Burberry bulan Januari kemarin.

Si cantik berusia 16 tahun itu kini membintangi koleksi yang dinamai The Essentials, termasuk di dalamnya adalah primer, contour dan highlighter. Dalam foto kampanyenya, ia tampil cantik dengan wajah bermakeup minimalis nan flawless.

Putri Cantik Jude Law Eksis Jadi Model BurberryFoto: Dok. Burberry Beauty

Foto kedua putri Jude Law dan Sadie Frost ini menunjukkan wajahnya lebih dekat. Kulit wajahnya tampak sehat dan bercahaya, ditambah lipstik warna pink alami bibir yang terlihat segar.

Putri Cantik Jude Law Eksis Jadi Model BurberryFoto: Dok. Burberry

Selain Iris, anak selebriti lain yang terjun menjadi model brand fashion high-end adalah putri Michael Jackson, Paris yang kini eksis di kampanye Chanel, atau anak Cindy Crawford, Kaia Gerber yang juga didapuk menjadi model brand kecantikan untuk Marc Jacobs Beauty.

Putri Cantik Jude Law Eksis Jadi Model BurberryFoto: Kaia Gerber di iklan Marc Jacobs Beauty

Dari brand fashion, Frances Bean Cobain putri semata wayang mendiang Kurt Cobain dengan Courtney Love menjadi model terbaru untuk Marc Jacobs. Wanita 24 tahun ini tampil menghiasi kampanye untuk koleksi terbaru spring/summer 2017. Lainnya adalah Levi Dylan yang merupakan keturunan Bob Dylan, yang tampil perdana sebagai model catwalk pada ajang Men's Fashion Week Dolce & Gabbana di Milan Januari kemarin.

Putri Cantik Jude Law Eksis Jadi Model BurberryFoto: Frances Cobain di iklan Marc Jacobs



(asf/asf)