3 Tas Louis Vuitton Ini Paling Banyak Dicari di Indonesia

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 08 Des 2016 14:10 WIB
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Wanita dan tas rasanya sulit dipisahkan. Tak heran jika seorang wanita bisa membeli lebih dari satu tas dalam satu bulan, bahkan satu minggu.

Dari data yang dikeluarkan oleh situs penjualan barang mewah, Maxuri, ada lima model tas high-end yang banyak dicari masyarakat Indonesia di tahun ini. Data ini pun diambil dari banyaknya visitor yang melihat model tas itu di situs mereka.

Model tas pertama yang paling banyak dicari penggemar tas high-end di Indonesia adalah Louis Vuitton Speedy. Model klasik ini adalah tas tangan sehari-hari yang pertama dibuat di LV, sekitar tahun 1930. Aslinya tas ini didesain dengan ukuran 30 cm, lalu kemudian dibuat versi kecilnya khusus untuk aktris Audrey Hepburn tahun 1965. Kini, tas Speedy LV memiliki ukuran yang lebih variatif yaitu 35 dan 40 cm.

"Bentuknya kecil, praktis, cocok untuk dipakai sehari-hari. Itu yang jadi alasan tas ini populer bagi wanita," tutur Sophie Gorecki, selaku direktur Maxuri di Cloud Lounge, Altitude The Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).

3 Tas Louis Vuitton Ini Paling Banyak Dicari di IndonesiaFoto: dok. Prada

Tas berikutnya adalah Prada Saffiano Mini Promenade yang juga tampil klasik dan minimalis. Kemudian di posisi ketiga wanita banyak mencari tas Louis Vuitton Vernis Brea. Tas dengan kulit glossy ini dihiasi monogram khas LV dan bentuknya lebih ramping dibanding Speedy.

3 Tas Louis Vuitton Ini Paling Banyak Dicari di IndonesiaFoto: dok. Istimewa

Keempat adalah tas Fendi Mini By the Way. Tas memiliki ciri khas bagian resleting memanjang di satu sisi dan dihiasi batuan agar tampak mewah. Di situs Fendi tas kecil ini dijual US$ 2.450 atau sekitar Rp 32 jutaan.

3 Tas Louis Vuitton Ini Paling Banyak Dicari di IndonesiaFoto: dok. Fendi

Terakhir di posisi kelima, tas yang paling banyak dicari kembali datang dari brand Louis Vuitton. Mirip seperti urutan ketiga, hanya saja model LV Vernis Brea ini datang dalam warna burgundy atau yang dinamakan Amarante.

3 Tas Louis Vuitton Ini Paling Banyak Dicari di IndonesiaFoto: dok. Istimewa

Maxuri juga mengeluarkan data tentang brand mewah yang banyak dicari wanita di lima kota besar Indonesia, termasuk Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar. Brand mewah itu adalah Louis Vuitton, Prada dan Fendi untuk merek tas. Kemudian ada pula dua merek jam tangan mewah, yaitu Hublot dan Omega.



(asf/asf)