ADVERTISEMENT

Kini Anda Bisa Punya Turtleneck Hitam Steve Jobs Mulai Harga Rp 6,6 Juta

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 02 Sep 2016 09:20 WIB
Foto: Foto: Getty Images
Jakarta - Salah satu yang terkenang dari mediang Steve Jobs bukan hanya Apple, tapi juga turtleneck hitam yang selalu ia pakai dalam presentasinya. Satu busana yang selalu ia padu dengan santai bersama celana denim.

Kini penggemar Steve Jobs pun bisa tampil mirip dengan mantan CEO Apple ini. Sebuah rumah lelang bernama Julien's Live baru saja menjual barang-barang bekas selebriti, yang salah satunya turtleneck milik Steve.

Turtleneck hitam dari brand NeXT ini adalah salah satu koleksi Steve dan akan dilelang mulai harga US$ 500 atau Rp 6,6 jutaan. Untuk saat ini, harga lelang atau bid terus naik dan sekarang telah mencapia US$ 800 atau sekitar Rp 10,6 jutaan.

Tak hanya satu barang milik Steve Jobs yang dilelang. Ada pula berbagai kemeja yang kebanyakan dilelang mulai dari harga US$ 100 atau Rp 1,3 jutaan.

Dilanjutkan dengan koleksi celana jeans miliknya dengan harga lelang dimulai dari US$ 400 atau Rp 5,3 juta. Bahkan jam tangan, koleksi dasi dan dasi kupu-kupu, kunci, dompet sampai dokumen miliknya pun ikut dilelang dengan harga bervariasi. (asf/asf)