ADVERTISEMENT

Alexa Chung Rilis Buku Fashion Perdana, 'IT'

- wolipop Rabu, 11 Sep 2013 16:33 WIB
ist.
Jakarta - Nama Alexa Chung tekah menginspirasi fashion wanita dunia, karena gayanya yang efortless namun selalu tampil stylish. Bahkan tas Mulbery yang disebut-sebut Alexa bag itu seakan jadi aksesori wajib bagi fashionista beberapa tahun lalu. Dan kini, Alexa akan berbagi 'rahasia' gayanya yang unik dengan merilis buku perdananya, 'IT'.

Dalam buku bersampul pink yang sangat feminin itu, Alexa menceritakan tentang masa kecil, inspirasi dan juga segala yang memengaruhinya kepada para pembaca. Model dan presenter berusia 29 tahun itu juga berbagi tips berpakaian untuk segala kesempatan.

Buku yang dipublikasikan oleh Penguin Books itu juga berisi sketsa gambar Alexa, fotografi dan beberapa style icon yang menginspirasinya. Miaslnya saja Jane Birkin.

Alexa menggambarkan buku ini dengan kata 'image-heavy autobiography' yang menggambarkan kehidupan pribadinya. Mulai dari patah hati, lelaki dan tentunya fashion. Bahkan ia juga memberi inspirasi lagu apa yang enak didengarkan ketika patah hati, dan bagaimana cara berpakaian untuk ke gym.

"Aku menulis ini karena aku bosan dan ingin membuat sesuatu selain menjadi presenter acara televisi. Aku ingin fokus pada proyek esktra, dan itu jadi alasan bagus untuk menggambarkan hidupku beberapa tahun terakhir, seperti album foto yang sangat panjang," tutur mantan kekasih Alex Turner itu kepada Vogue UK.

Setelah menjadi penulis, kabarnya model multitalenta itu ingin semakin memperluas karirnya, ke bidang musik dan juga akting. Untuk para fashionista, khususnya penggemar Alexa Chung tampaknya buku ini akan jadi bacaan wajib.



(als/rma)