ADVERTISEMENT

Model yang Bibirnya Lepas karena Diserang Anjing Kini Punya Bibir Baru

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 17 Mar 2023 08:00 WIB
Brooklinn Khoury Foto: dok. Instagram/@brookhoury
Jakarta -

Brooklinn Khoury, model yang viral karena bibirnya lepas setelah insiden digigit anjing pada November 2020. Alih-alih hanya meratapi nasib dan tidak percaya diri, Brooklyn memilih untuk menampilkan wujudnya tanpa bibir di bagian atas dan membahas soal self love di Instagramnya.

Meski begitu, Brooklinn tetap berusaha mengembalikan kondisi bibirnya dengan menjalani sejumlah operasi cangkok bibir. Setelah dua tahun bolak-balik ke meja operasi, Brooklinn akhirnya memiliki bibir baru.

Di Februari, Brooklinn melakukan operasi bibir ketujuh kalinya. Wanita 23 tahun itu menjalani operasi membentuk bibir dan membentuk cuping bibirnya.

Brooklinn KhouryBrooklinn Khoury Foto: dok. Instagram/@brookhoury

"Bibirku masih sangat bengkak sekarang, tapi begitu bengkaknya memudar, itu akan terlihat luar biasa," tulisnya di Instagram.

Brooklinn mem-posting foto selfie di Instagram Story-nya setelah satu bulan rekosntruksi bibirnya. Dan bentuk bibirnya terlihat sudah terbentuk. Brooklinn juga membutuhkan jasa tato untuk memberikan ilusi garis bibir.

Brooklinn KhouryBrooklinn Khoury Foto: dok. Instagram/@brookhoury

Kembali ke 2020, Brooklinn menceritakan bagaimana keganasan anjing pittbull menyerangnya. Dengan brutal anjing tersebut merobek bibir Brooklinn hingga seluruh bibir bagian atasnya putus.

"Aku mengelus kepalanya, beberapa detik kemudian dia melompat dari tanah, menggantung di bibirku. Dia mulai menggelengkan kepalaku, menarik bolak-balik dan menggoyangkan lagi selama 45 detik," kenang Brooklinn.

"Aku akhirnya bisa melepaskan serangan anjing tersebut. Awalnya aku tidak menyadarinya tapi ternyata seluruh bibir atasku telah hilang. Aku berdiri dan bisa menghirup udara dan merasakan banyak darah berceceran. Dan menyadari bahwa yang terlempar di dinding adalah bibir atasku," tambah Brooklinn.



Simak Video "Selena Gomez Ungkap Hailey Bieber Dapat Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)