ADVERTISEMENT

Putri Bill Gates Mengaku Lelah Jadi 'Meme' karena Pacari Pria Kulit Hitam

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 07 Mar 2023 12:00 WIB
Phoebe Gates Foto: Getty Images
Jakarta -

Seperti banyak anak miliuner lain, Phoebe Gates sering jadi perhatian karena latar belakang keluarganya. Phoebe sendiri menyadari dan mengakui hal tersebut terlebih ketika ia kini aktif di media sosial. Meski tidak mempermasalahkan atensi yang datang karena kesuksesan orang tua, bungsu dari pendiri Microsoft itu terganggu dengan banyaknya teori konspirasi tentang keluarga dan pacarnya di TikTok.

Phoebe Gates cukup sering mendokumentasikan kesehariannya dan membagikannya ke TikTok. Tentu postingannya mendapat atensi karena banyak orang ingin mengetahui kehidupan anak salah satu orang terkaya di dunia. Phoebe sendiri mengaku ingin memanfaatkan popularitasnya untuk bicara mengenai hal-hal yang lebih penting, misalnya mengenai masalah wanita dan fashion yang mendukung keberlangsungan lingkungan.

"Aku cukup realistis aku pikir orang-orang mengikutiku karena nama keluargaku. Dan orang-orang mungkin merasa lucu melihat ayahku bersikap lucu dan bermain Boxbollen,"

@phoebegates

"Tapi ketika mereka mengikutiku, mereka terus mengikutiku, dan aku pikir beberapa hal karena isu-isu yang aku posting terkait kesehatan wanita. Dan sebenarnya TikTok itu menyenangkan," kata Phoebe kepada The Information.

Mahasiswa Universitas Stanford itu pun mengatakan jika ayah dan ibunya cukup penasaran dan mendukung eksistensinya di media sosial. Meski begitu diakuinya jika TikTok tidaklah selalu indah karena banyak teori konspirasi tentang kehidupannya di sana. "Miskonsepsi dan teori konspirasi mengenai keluarga dan hubunganku dengan pacarku," tutur Phoebe mengenai dampak popularitasnya.

@phoebegates

Terkait hubungan dengan sang kekasih, Robert Ross, Phoebe juga tidak menutup mata jika kisah cinta mereka mendapat banyak atensi dari netizen. Banyak orang berkomentar tidak menyenangkan tentang Phoebe yang berpacaran seorang pria kulit hitam bahkan menyebut Robert hanya akan memanfaatkannya untuk uang. Mengenai hal itu, Phoebe mengaku sudah lelah.

"Ini sudah 2023. Aku sudah lelah jadi meme karena hubungan interasial (antar ras)," ungkap putri Melinda Gates tersebut.

(ami/ami)