ADVERTISEMENT

Ini Kata Appa Jay Kimbab Family Dibilang Mirip Siwon dan Wonwoo SEVENTEEN

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 24 Jan 2023 08:00 WIB
Kimbab Family menggelar fanmeeting di Jakarta Appa Jay dan Mama Gina. Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop
Jakarta -

Kimbab Family dikenal sebagai keluarga multikultural yang menyatukan dua budaya berbeda, Korea Selatan dan Indonesia. Mama Gina yang berasal dari Indonesia dinikahi warga asli Korea Selatan, Appa Jay.

Kisah cinta Mama Gina dan Appa Jay pun menjadi sorotan penggemar. Di tengah popularitas drama Korea, tak sedikit keluarga online (sebutan penggemar Kimbab Family) yang berharap mendapat pasangan suami dari Negeri Gingseng.

Terlebih penggemar melihat kemiripan Appa Jay dengan sejumlah artis Korea seperti Siwon dan Wonwoo SEVENTEEN. Appa Jay sendiri sudah beberapa kali mendengar dirinya dibilang mirip personel SEVENTEEN.

Kepada Wolipop, Appa Jay dan Mama Gina menanggapi penilaian dari keluarga online.

Kimbab Family menggelar fanmeeting di JakartaAppa Jay dan Mama Gina Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop

"Itu bukan mirip idol Korea tapi pasaran mukanya," ujar Mama Gina dengan candaan.

"Ya (mungkin) karena ada kumis atau kacamata," balas Appa Jay yang mendengar dirinya mirip Wonwoo SEVENTEEN.

Meskipun dinilai setampan artis Korea oleh penggemar Kimbab Family, Appa Jay mengaku tidak tertarik untuk terjun ke industri hiburan Korea. Tak pernah terbesit di pikirannya untuk menjadi seorang aktor.

"Nggak sama sekali (terpikir jadi artis Korea). Saya pikir cukup seru (dimiripkan dengan Wonwoo SEVENTEEN) dan disebut seperti itu karena pakai kacamata," jelas pemilik nama asli Yeon Seung Jay itu.

Kimbab Family seringkali ditanya apakah punya rencana untuk kembali ke Indonesia. Pasalnya Mama Gina dan Appa Jay sempat menetap di Bandung selama tiga tahun, menjelang kelahiran anak bungsunya Jio.

Kimbab Family menggelar fanmeeting di JakartaKimbab Family menggelar fanmeeting di Jakarta Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop

Namun Appa Jay mengungkap bahwa dia adalah anak tunggal dalam keluarganya. Sedangkan Mama Gina adalah anak tengah dari tiga dari bersaudara. Sehingga sulit bagi Appa Jay untuk tinggal jauh dari keluarganya di Korea Selatan.

"Kalau saya terlalu jauh dari keluarga saya, nggak ada yang jaga. Jadi kalau sekarang kami akan fokus tinggal di Korea," jelas Appa Jay dalam acara fanmeeting pertama Kimbab Family pada Sabtu (22/1/2022) yang bertempat di GC Hall Gandaria City.



Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)