ADVERTISEMENT

Gaya Aurel Hermansyah Tenteng Tas Rp 1,2 Miliar yang Bikin Salfok

Vina Oktiani - wolipop Senin, 23 Jan 2023 10:00 WIB
Aurel Hermansyah Kenang Momen Melahirkan Ameena Foto: Instagram: @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Nama Aurel Hermansyah pastinya sudah tak asing lagi didengar. Hidup bergelimang harta, tak heran jika Aurel kerap mengenakan barang-barang mewah berharga fantastis. Gayanya pun seringkali jadi sorotan, seperti gayanya yang satu ini.

Ketika menghadiri acara Olla Ramlan bersama para geng cendol yang terdiri dari Nia Ramadhani, Wulan Guritno, Paula Verhoeven, dan beberapa lainnya, Aurel terlihat tampil stylish dan simpel. Istri Atta Halilintar itu tampak mengenakan kemeja lengan panjang bahan satin berwarna tosca dan celana panjang hitam.

Untuk melengkapi penampilannya Aurel memakai hijab berwarna hijau tua dan sepasang sepatu hitam. Ia tampak berpose sambil menenteng sebuah tas berwarna hijau.

Penampilan Aurel Hermansyah itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta. Bikin salfok, harga tas yang ditenteng oleh Aurel pun diungkap oleh akun tersebut.

Rupanya tas yang dikenakan oleh Aurel itu bukan tas sembarangan. Harganya bahkan mencapai miliaran.

Tas tersebut berasal dari merek mewah Hermes. 'Hermes Birkin 25 Jaune Bourgeon Matte Alligator with Palladium Hardware' dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,2 miliar.

Aurel HermansyahAurel Hermansyah Foto: Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta

Mengetahui hal itu tak sedikit netizen yang terkejut. Mereka kemudian menuliskan bergam pendapatnya di kolom komentar.

"Ya Allah eta harga tas," komentar @hasandinta.

"MasyaAllah harganya wowww bangeeet," tambah @ellya_tienellya.

"Ya Allah harga nya bisa beli perumahan subsidi 10," komentar lainnya.

Dilansir dari Madison Avenue Couture, rupanya tas yang dikenakan oleh Aurel itu terbuat dari kulit buaya Jaune Bourgeon Matte Mississippienis. Bagian interiornya dilapisi dengan Jaune Bourgeon chevre. Melihat dari bahan pembuatannya, tak heran jika tas tersebut dibanderol dengan harga yang begitu mahal.



Simak Video "Top 5: Bandana Atta Disita Polisi hingga Raja Charles III Dilempari Telur"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)