ADVERTISEMENT

Dikritik Punya Anak dari Rahim Pengganti, Priyanka Chopra Jelaskan Alasannya

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Minggu, 22 Jan 2023 09:00 WIB
Nick Jonas dan Priyanka Chopra di Acara Diwali Bersama Anak Nick Jonas dan Priyanka Chopra di Acara Diwali Bersama Anak. Foto: Instagram @priyankachopra
Jakarta -

Priyanka Chopra dan Nick Jonas dianugerahi seorang anak lewat ibu pengganti pada 2022. Setahun setelah kelahiran sang buah hati, artis Bollywood ini mengungkapkan alasannya menyewa rahim.

Bintang film 'Baywatch' ini mengatakan bahwa dia mengalami masalah kesehatan yang membuatnya tidak bisa mengandung anaknya sendiri. Ibu pengganti pun menjadi satu-satunya solusi untuk memiliki momongan.

"Saya memiliki komplikasi kesehatan," tuturnya kepada majalah Vogue Inggris.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra di Acara Diwali Bersama AnakNick Jonas dan Priyanka Chopra di Acara Diwali Bersama Anak. Foto: Instagram @priyankachopra

"Ini (menyewa rahim) adalah langkah yang perlu diambil, dan saya bersyukur ada di posisi di mana saya bisa melakukan ini. Ibu pengganti kami sangat tulus, baik, penyayang dan lucu, dan dia menjaga hadiah berharga ini untuk kami selama enam bulan," lanjut aktris 40 tahun ini.

Priyanka Chopra juga menyinggung orang-orang yang mengritik dan menghujatnya karena memutuskan menggunakan ibu pengganti. Menurutnya mereka tidak tahu siapa dia dan apa saja yang telah dialaminya.

"Mereka tidak tahu saya. Kalian tidak tahu apa saja yang sudah saya lalui. Dan hanya karena saya tidak mau mengungkap riwayat medis saya, atau putri saya, publik tidak memberi kalian hak untuk mengarang apa pun alasannya," ucapnya.

Anak Priyanka Chopra dan Nick JonasAnak Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang lahir prematur. Foto: Instagram @priyankachopra

Anak pertama Priyanka Chopra dan Nick Jonas lahir pada 15 Januari 2022 di sebuah rumah sakit kawasan San Diego, California, AS. Sang bayi lahir prenatur 12 minggu lebih cepat dari hari perkiraan lahir.

Setelah lahir, bayi yang diberi nama Malti Marie itu harus menjalani perawatan intensif di NICU. Malti baru diperbolehkan pulang setelah dirawat selama lebih dari 100 hari.



Simak Video "Pertama Kalinya Anak Nick Jonas dan Priyanka Chopra Tampil di Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)