ADVERTISEMENT

Chris Hemsworth Ketakutan Berisiko Alzheimer, Istrinya Rela Jadi Nenek-nenek

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 20 Jan 2023 12:45 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - JUNE 27: Chris Hemsworth and Elsa Pataky attend the Sydney premiere of Thor: Love And Thunder at Hoyts Entertainment Quarter on June 27, 2022 in Sydney, Australia. (Photo by Lisa Maree Williams/Getty Images) Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky. (Foto: Michael Dodge/Getty Images)
Sydney -

Ketakutan sedang membelenggu benak aktor Chris Hemsworth setelah mengetahui dirinya berisiko mengalami Alzheimer. Sang istri pun punya cara tersendiri untuk membantunya menghadapi rasa takut tersebut.


Berdasarkan hasil tes genetis, bintang 'Thor' itu kemungkinan akan hidup dengan Alzheimer pada masa tuanya kelak. Penyakit yang masuk dalam golong demensia ini biasanya merusak daya ingat, cara berpikir, serta perilaku seseorang.

SYDNEY, AUSTRALIA - JUNE 27: Elsa Pataky , Chris Hemsworth and their kids Sasha and Tristan attends the Sydney premiere of Thor: Love And Thunder at Hoyts Entertainment Quarter on June 27, 2022 in Sydney, Australia. (Photo by Don Arnold/WireImage)Keluarga Chris Hemsworth. (Foto: Don Arnold/WireImage)

Chris Hemsworth mendokumentasikan temuan tersebut di serial dokumenter 'Limitless with Chris Hemsworth', produksi National Geographic, yang tayang di Disney+ Hotstar November lalu.

"Bahwa aku tidak akan bisa mengingat kehidupan yang pernah kujalani, atau istri dan anak-anakku, mungkin itu yang menjadi ketakutan terbesarku," kata aktor asal Australia tersebut. Ia lantas memutuskan untuk rehat sejenak dari ingar-bingar Hollywood.

Elsa Pataky, istri Chris, pun tak tinggal diam. Sebuah episode tambahan dari dokumenter tersebut memperlihatkan Elsa bertransformasi menjadi nenek-nenek dengan bantuan ahli makeup prostetik tanpa sepengetahuan Chris.

Keduanya lalu bertemu di sebuah restoran untuk sesi kencan candle-light dinner. Eskpresi terkejut terlihat dari wajah Chris saat melihat penampilan baru istrinya. "Kamu tetap cantik," puji Chris kepada wanita yang dinikahinya pada 2010 lalu.



Momen tersebut langsung viral di TikTok dan banjir pujian. "Cinta sejati masih ada," komentar seorang netizen. Ada pula yang menulis, "Ini sangat manis, sekaligus menyedihkan, romantis, dan bikin hati terenyuh."

Melihat dukungan istrinya, Chris mengaku seperti merasakan pengalaman yang membuka mata. "Apa yang membuat ketakutan kita berkurang adalah orang yang selalu setia berada di sisi kita. Kehadiran mereka bikin kita merasa dicintai dan lebih ikhlas," ujar pria 39 tahun itu.



Simak Video "Pemeran King Valkyrie Bocorkan Penampakan Asgard Baru yang Memukau"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)