ADVERTISEMENT

Pangeran Brunei Abdul Mateen Diduga Ajak Pacar Kondangan, Ini Sosoknya

Mohammad Abduh - wolipop Kamis, 19 Jan 2023 18:34 WIB
Pangeran Abdul Mateen Pangeran Abdul Mateen bersama Anisha. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Sosok wanita yang diajak Pangeran tampan dari Brunei Darusalam ke pernikahan kakaknya, Putri Azemah Bolkiah, mencuri atensi. Netizen pun jadi baper dan bertanya-tanya soal sosok wanita itu. Ini sosoknya.

Kakak Pangeran Abdul Mateen, Putri Azeemah Bolkiah menikah dengan Pangeran Muda Bahar pada 15 Januari 2023. Pernikahan digelar mewah di Istana Nurul Iman, Brunei Darussalam.

Pangeran Abdul Mateen mengunggah sejumlah momen pernikahan kakaknya itu ke akun Instagramnya @tmski. Salah satu momen yang diunggahnya adalah saat dia berpose dengan kedua mempelai, kakaknya Putri Azeemah Ni'matul Bolkiah dan sang suami Pangeran Muda Bahar.

"So happy for my dearest big sister and BJB," tulis Pangeran Abdul Mateen di keterangan fotonya.

Namun foto yang diunggah Pangeran Abdul Mateen itu membuat netizen salah fokus. Netizen bukannya membicarakan pernikahan Putri Azeemah, malah membahas sosok wanita yang ikut foto bersama sang pangeran.

Dalam salah satu foto yang diunggah Pangeran Abdul Mateen tampak foto sang pangeran bersama kedua mempelai dan seorang wanita berkerudung hitam. Wanita yang berdiri di samping Putri Azeemah Bolkiah itu juga terlihat memakai kain songket bernuansa emas.

Seperti dikutip dari Hype.my, wanita yang berfoto bersama Pangeran Abdul Mateen dan pasangan pengantin Brunei Darussalam itu adalah Anisha Isa-Kalebic. Anisha dikabarkan menjalin asmara dengan pangeran tampan pewaris Kesultanan Brunei Darussalam itu.

Netizen pun ramai mengomentari unggahan Pangeran Brunei itu. Ada yang mengaku patah hati hingga menyebut sang pangeran akhirnya mau go public dengan Anisha.

"waduh2 slide terakhir bikin patah hati cewe2," tulis netizen dari Indonesia.

"Saya berasa amat dan terlalu kecewa tengok gambar no 3 tu," tulis netizen berbahasa Melayu.

"Makin berani go public ya. Tp apa direstuin?" tulis netizen lainnya.

Seperti dikutip dari ohmychannel, sosok Anisha bukan orang baru dalam kehidupan Pangeran Mateen. Wanita cantik itu merupakan cucu dari Pehin Dato Haji isa, salah satu penasihat dari ayah sang pangeran, Sultan Brunei Hassanal Bolkiah.

Anisha diketahui menempuh pendidikan di Universitas Bath Inggris. Anisha dan Pangeran Mateen saling mengenal karena sang pangeran sebelumnya sudah berteman baik dengan kakak gadis cantik tersebut.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)