ADVERTISEMENT

Kisah Model Bongkar Perselingkuhan Pacar dari Aplikasi Pesan Makanan Online

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 19 Jan 2023 08:31 WIB
Wanessa Moura Foto: Instagram Wanessa Moura
Jakarta -

Tak perlu menyewa detektif, banyak wanita bisa mengungkap perselingkuhan pasangan dengan cara mereka sendiri. Salah satu cara yang paling mudah adalah menelusuri handphone pacar atau suami. Seorang model bernama Wanessa Moura baru-baru ini mengetahui kekasihnya punya wanita lain dengan melihat histori. Bukan panggilan atau pesan, ia menemukan fakta mengejutkan dari aplikasi pesan makanan online.

Wanessa Moura baru-baru ini mengaku telah diselingkuhi pacarnya. Ia mengetahui hal itu dengan cara yang bisa dibilang unik dan tak terpikirkan. Suatu kali wanita cantik tersebut ingin membeli makanan dari ponsel pacarnya dan membuka histori untuk melihat apa saja yang pernah dipesan. Di situ lah, ia menemukan pacarnya pernah memesan dari restoran biasa padahal dirinya seorang vegan.

"Aku hanya melihat histori untuk mengingat makanan apa yang pernah kami pesan tapi ketika melihatnya aku tidak bisa mengerti. Jadi aku menghitung dan melihat tanggalnya tidak cocok," kata Wanessa dilansir Dailystar.

Wanessa MouraWanessa Moura Foto: Instagram Wanessa Moura

Pria tersebut ternyata tinggal dengan Wanessa dan suatu minggu mengaku tidak pulang ke rumah karena urusan pekerjaan di luar negeri. Tapi di saat yang sama, ia ketahuan memesan makanan yang tidak vegan di dalam negeri. "Kami berdua sama-sama bepergian tapi ke tempat yang berbeda. Pesanannya dibuat di rumah. Aku pikir itu aneh tapi aku tidak mempertanyakan," ungkapnya.

Meski tidak mau langsung mengkonfrontasi, Wanessa sudah menaruh kecurigaan bahwa pacarnya selingkuh. Ia pun mencari bukti sendiri dari rekaman CCTV. "Aku meminta untuk melihat kamera di gedung dan dia ada di situ berjalan dengan wanita lain," kata Wanessa.

Hal itu cukup membuatnya terkejut karena tidak mendapati hal-hal aneh lain. "Aku tidak melihat hal yang aneh di rumah ketika itu. Tapi aku menemukan perselingkuhan dengan cara yang paling aneh," tutur sang model.

(ami/ami)