ADVERTISEMENT

Miliuner 91 Tahun Pamer Pacar Baru Setelah 4 Kali Cerai

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 18 Jan 2023 16:07 WIB
Rupert Murdoch, CEO dengan bayaran tertinggi Foto: Reuters
Jakarta -

Rupert Murdoch, bos media asal Australia itu baru-baru ini terlihat liburan bersama dengan seorang wanita. Miliuner 91 tahun itu tampak bermesraan dengan wanita yang diketahui bernama Ann-Lesley Smith di pantai Barbados setelah kurang dari enam bulan bercerai dari istri keempatnya.

Ann-Lesley Smith diketahui sebagai penyanyi country asal Amerika Serikat. Kabarnya, Rupert dan Ann-Lesley mulai dekat pada bulan November.

Dalam foto yang tertangkap oleh paparazzi tampak Ann-Lesley tampil mengenakan bikini kuning. Ia menggandeng Rupert Murdoch yang hanya mengenakan boxer.

Ann-Lesley sendiri berusia 66 tahun. Usianya lebih muda 25 tahun dari bos media Fox itu.

Rupert Murdoch, Ann-Lesley SmithRupert Murdoch, Ann-Lesley Smith Foto: dok. Twitter

Meski usianya sudah senja, namun tampaknya urusan perasaan Rupert masih berjiwa muda. Bercerai dari model Jerry Hall pada Agustus 2022, Rupert sudah menemukan cinta barunya.

Disebut-sebut Ann-Lesley yang kini bekerja sebagai penyiar radio itu akan segera menjadi istri kelima Rupert Murdoch. Meski hubungan mereka baru sebulan, namun kabarnya sudah ada rencana ke tahap yang lebih serius.

Ann-Lesley juga pernah bercerai dari pria bernama John. Ann mengaku berada di rumah tangga yang dipenuhi dengan kekerasan.

"Dia melecehkanku secara fisik, melecehkanku secara mental," ungkap Ann-Lesley kepada CBN.

Dalam wawancara tersebut juga Ann-Lesley membahas tentang finansialnya. Dia mengaku bahwa bercerai dari suaminya membuat gaya hidupnya berubah drastis.

Dari menghabiskan uang sebanyak US$ 65 ribu atau sekitar Rp 984 juta sebulan menjadi tidak punya tempat tingga. Menurutnya perjanjian pranikah yang membuatnya tidak mendapatkan haknya.



Simak Video "Seungri Eks BIGBANG Dilaporkan Telah Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)