ADVERTISEMENT

Kang Sora Ungkap Rahasia Turunkan 20 Kg Pasca Melahirkan dan Punya Anak

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 18 Jan 2023 14:30 WIB
Kang Sora Penampilan terbaru Kang Sora. Foto: dok. Instagram @reveramess_
Jakarta -

Lama tak terlihat, Kang Sora kembali ke industri hiburan setelah lima tahun hiatus. Aktris Korea itu telah menikah dengan seorang dokter dan dikarunia dua anak. Kang Sora pun sempat terlihat lebih berisi setelah melahirkan.

Kini Kang Sora akan membintangi drama Korea Strangers Again bersama Jang Seung Jo. Drama romantis itu mengikuti kisahnya sebagai Oh Ha Ra, pengacara perceraian yang gagal dalam pernikahannya.

Karakter Kang Sora menjadi orang asing dalam hidup pengacara Ku Eun Beom (pemain Jang Seung Jo) pasca bercerai. Namun takdir mempertemukan keduanya sebagai rekan kerja di ruang persidangan.

Episode pertama drama Korea Strangers Again akan tayang hari ini, Rabu (18/1/2023). Menyusul penayangannya, Kang Sora mempromosikan drama yang dibintanginya di acara radio SBS Power FM 'Choi Hwa Jung's Power Time'.

Drama Korea Can We Be Strangers?Drama Korea Strangers Again Foto: Dok. Genie TV & ENA

Dalam kesempatan itu, Kang Sora pun mengungkap rahasianya menurunkan 20 kg dalam dua tahun. Aktris 32 tahun itu mencuri atensi publik dengan tubuh ramping dan otot perutnya yang kencang setelah melahirkan anak kedua pada April 2021.

Selain berolahraga secara teratur, Kang Sora konsisten menjaga pola makannya. Menurutnya mustahil jika menurunkan berat badan namun tetap makan tiga kali sehari. Karena itu pula dia makan dalam porsi kecil.

Kang SoraKang Sora sebelum menurunkan berat badan Foto: dok Instagram reveramess_

"Aku pernah menurunkan berat badan. Namun tak ada rahasia besar soal itu. Pada dasarnya, kamu hanya perlu berolahraga dan menahan lapar."

"Kalian tak bisa menurunkan berat badan jika makan tiga kali sehari. Itu sangat tidak realistis," jelas Kang Sora.

Setiap kali makan berlebihan, Kang Sora akan menahan lapar keesokan harinya. Baru-baru ini, ibu dua anak itu juga mencoba balet sebagai opsi olahraga selain mengangkat beban dan yoga.

Kang SoraKang Sora melakukan pilates Foto: dok. Instagram @reveramess_

"Porsi makanku lebih sedikit dan aku menahan lapar keesokan harinya setelah makan berlebihan. Akhir-akhir ini aku melakukan balet tapi aku juga mengangkat beban dan yoga."

"Aku banyak makan saat SMA dan bertambah dewasa. Aku selalu pergi ke toko membeli makanan ringan saat istirahat. Aku masih suka makan tapi aku berusaha menjaga bentuk tubuhku, jadi aku tak bisa makan banyak kue," ungkap Kang Sora.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)