ADVERTISEMENT

21 Drakor Netflix 2023, Ada Sekuel The Glory Hingga D.P. 2 (Bagian 1)

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 18 Jan 2023 11:45 WIB
Jung Hae In dalam drama Korea D.P. 2 Foto: dok. Netflix Jung Hae In dalam drama Korea D.P. 2 Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Netflix semakin gencar memproduksi drama Korea menyusul popularitas Love Alarm hingga Squid Game. Hari ini, Selasa (17/1/2023), Netflix mengumumkan deretan drama Korea yang akan tayang sepanjang tahun 2023. Apa saja drakor Netflix 2023?

Tahun lalu, Netflix mengawali 2022 dengan penayangan All of Us Are Dead yang bergenre zombie dan ditutup dengan penayangan The Glory yang mengikuti kisah balas dendam brutal. Alur cerita drakor Netflix 2023 semakin beragam tahun ini.

Penggemar dapat menantikan sekuel drakor populer Netflix seperti The Glory Part 2, Sweet Home Season 2, dan D.P. Season 2. Tak hanya drakor garapan Netflix. Dalam daftar ini ada sejumlah drakor yang disiarkan di TV dan dapat ditonton secara legal di Netflix.

Berikut bagian pertama dari daftar 21 drama Korea yang tayang di Netflix pada 2023.

1/ Black Knight

Pemain: Kim Woo Bin, Esom, Kang You Seok

Jadwal tayang: Kuartal kedua 2023

Drakor Netflix 2023Black Knight Foto: dok. Netflix

Berlatar tahun 2071, saat dunia telah hancur karena polusi gas beracun. Hanya 1% orang dari populasi manusia yang selamat, dan muncullah kelas sosial yang ketat. Orang-orang menggantungkan hidupnya dengan bantuan kurir yang dikenal sebagai ksatria.

Drakor Netflix 2023, Black Knight mengikuti kisah seorang Ksatria 5-8 (pemain Kim Woo Bin) yang ahli dalam pertempuran fisik. Dia bertemu dengan seorang bocah laki-laki Sa Wol (pemain Kang You Seok), yang mengaguminya dan terlibat dengan Seol A (pemain Esom), perwira yang menyelamatkan Sa Wol.

2/ Love To Hate You

Pemain: Kim Ok Vin, Yoo Teo

Jadwal tayang: 10 Februari 2023

Drakor Netflix 2023Love To Hate You Foto: dok. Netflix

Mengusung komedi romantis, Love to Hate You mengikuti kisah seorang pengacara Yeo Mi Ran (pemain Kim Ok Vin) yang bekerja di industri hiburan. Dia benci untuk kalah dari pria dalam segala hal. Hingga akhirnya bertemu dengan aktor populer Nam Gang Ho (pemain Yoo Teo), yang tidak memercayai wanita.

3/ The Glory Part 2

Pemain: Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon

Jadwal tayang: Maret 2023

Song Hye Kyo di Drakor The GloryThe Glory Foto: dok. Netflix

The Glory Part 2 menayangkan 8 episode tambahan dari season pertamanya yang tayang 30 Desember lalu. Sinopsisnya melanjutkan kisah balas dendam Moon Dong Eun (pemain Song Hye Kyo) yang menjadi korban perundungan brutal semasa SMA. Di akhir season pertama, salah satu perundungnya, Son Myeong O (pemain Kim Gun Woo) menghilang secara misterius.

Deretan drakor Netflix 2023 lainnya menampilkan Kim Do Hwan, Yoona, hingga Jung Hae In. Seperti apa? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Simak Video 'The Glory Part 2 Akan Tayang 10 Maret':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3