ADVERTISEMENT

Marsha Timothy Tampil Manglingi Berambut Pendek, Disebut Mirip Song Hye Kyo

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 17 Jan 2023 17:00 WIB
Senyum Semringah Tarsha Timothy Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Biasa tampil dengan rambut panjang, penampilan Marsha Timothy dengan rambut pendek barunya berhasil mencuri atensi dan bikin pangling. Gaya rambut barunya itu terlihat dalam video di akun Instagram pribadinya.

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh Kiefer Lippens, penata rambutnya, dan menandai akun Instagram milik Marsha Timothy. Dalam video singkat tersebut terlihat aktris 44 tahun itu mengenakan jumpsuit berwarna hitam bergaya memamerkan rambut barunya ke kamera.

"Short hair for @marshatimothy," tulis Kiefer Lippens.

Dengan rambut pendek sebahu dan poni depan, penampilan istri Vino Bastian terlihat berbeda. Unggahan tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netizen. Tak sedikit yang memuji gaya rambut barunya.

Marsha TimothyMarsha Timothy Foto: Instagram/@kieferlippens

"Cakeeuuppp beud," komentar salah seorang netizen.

"Cantikny aweet," tambah netizen lain.

Tak sedikit juga yang menyebut Marsha Timothy jadi terlihat mirip dengan aktris Korea Song Hye Kyo dengan potongan rambut demikian.

"Song hye kyo Indonesia," tulis komentar lain.

"Inspired by Song Hye kyo in The Glory (?)" komentar lainnya.

Ketika membintangi series 'The Glory' Song Hye Kyo memang terlihat tampil dengan potongan rambut pendek yang mirip dengan gaya rambut baru Marsha Timothy. Bagaimana menurutmu, apakah keduanya jadi terlihat mirip?



Simak Video "Song Hye Kyo yang Tak Mau Jadi Dirinya Jika Terlahir Kembali"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)