ADVERTISEMENT

Terungkap Masa Lalu Istri Baru Kanye West, Penampilannya Berubah Drastis

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 17 Jan 2023 13:15 WIB
Bianca Censori Foto: Dok. Carey Chronicle/Instagram
Jakarta -

Sosok Bianca Censori yang disebut 'istri' baru Kanye West membuat penasaran. Desainer tersebut sebelumnya belum terlalu dikenal publik dan sudah menghapus media sosialnya. Setelah disebut menikah dengan Kanye, berbagai media berusaha mengungkap jati dirinya. Selain latar belakanganya yang elite, perubahan wajah Bianca juga jadi perbincangan.

Bianca Censori disebut sudah menikah dengan Kanye West dalam sebuah prosesi yang intim tapi tidak resmi. Wanita berusia 20 tahunan itu diketahui berprofesi sebagai desainer arsitektural yang bekerja untuk brand Kanye, Yezzy selama lebih dari dua tahun. Bianca yang berasal dari Australia datang dari keluarga berada dan merupakan gadis populer selama sekolah.

Karena itu, banyak teman yang mengingat sosoknya. Dikatakan jika penampilannya dulu belum seglamor sekarang. Seorang sumber bahkan menilai ia kini mirip Kim Kardashian. "Hidungnya berbeda, wajahnya berbeda, bokongnya berbeda," kata seorang teman bernama Lucy dalam wawancara dengan Nova FM. "Satu-satunya hal yang tidak berubah darinya aku bisa bilang payudaranya," tambah sumber.

Bianca CensoriBianca Censori Foto: Dok. LinkedIn


Meski mengamati perubahan fisiknya, Lucy mengingat Bianca sebagai sosok yang baik meski wanita tersebut adalah siswi populer. "Dia ramah, dia selalu membuat orang senang. Dia benar-benar ada di grup populer, aku bisa bilang dia adalah siswa yang cantik tahun itu tapi dia bukan gadis yang jahat," katanya.

Bianca disebut tumbuh di Ivanhoe, area elite di Melbourne dan menempuh pendidikan di sekolah terkenal Victorian Certificate of Education di Carey Baptist Grammar School sebelum lulus S2 dari Universitas Melbourne di jurusan Arsitektur. Meski populer, ia dilaporkan cukup tertutup untuk masalah pribadi sehingga banyak teman yang cukup terkejut dengan hubungan barunya.

Bianca CensoriBianca Censori Saat SMA Foto: Dok. Carey Chronicle

"Dia adalah gadis pesta setelah SMA, dia tidak pernah melewatkan acara-acara sosial besar seperti klub malam atau pergi ke Spring Racing Carnival. Aku tidak kaget dia bekerja dengan Yeezy. Dia selalu stylish dan menonjol dalam fashion. Dia pernah membuat brand perhiasan. Tapi aku terkejut dia menikah dengan Kanye," kata sumber lain.

Sumber pun bicara mengenai kisah percintaan Bianca yang disebutnya memiliki cukup banyak pacar. Karena itu, ia menilai hubungannya dengan Kanye seperti sulit untuk bertahan. "Aku pikir tidak akan bertahan lama dengan Kanye, tidak," ujar Lucy.

Sekilas Kim dan Bianca memang memiliki kesamaan fisik. Dari foto-foto lama Bianca yang tersebar di media, ia punya rambut panjang berwarna gelap meski baru-baru ini terlihat membuatnya pirang dan lebih pendek. Bianca juga kerap mengenakan baju yang mengekspos dan menonjolkan bentuk tubuhnya yang bak jam pasir. Kim sendiri disebut sudah lama tidak menyukai Bianca ketika mereka bekerja bersama untuk brand Kanye West.

(ami/ami)