ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Kisah di Balik Viral Bos Angkringan Bandung Gelar Sunatan Rasa Konser Rp 3 M

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 17 Jan 2023 12:45 WIB
Panggung hiburan acara khitanan yang digelar 4 hari 4 malam di Bandung, viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi @gito_pixels. Panggung hiburan acara khitanan yang digelar 4 hari 4 malam di Bandung, viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi @gito_pixels.
Bandung -

Viral di TikTok acara hajatan khitanan dengan kemeriahan bak konser musik di Bandung. Acara khitanan anak bos angkringan ini digelar selama empat hari empat malam menghabiskan dana sekitar Rp 3 Miliar.

Dalam video viral yang diunggah akun TikTok @gitopixel terlihat terdapat panggung besar yang diisi oleh grup musik koplo asal Tuban, Jawa Timur di acara sunatan tersebut. Panggung besar dan musik inilah yang membuat hajatan sunatan itu bak konser dan membuat tamu undangan antusias.

"Jadi bagian dari hajatan sultan .. 4 hari 4 malam Di angkringan Teh Ita, support multimedia, Led, Lighting System #adella #angkringantehita #tehita #lalawidy #omadella," tulis akun TikTok @gitopixel.

Unggahan TikTok soal hajatan sunatan bak konser musik tersebut sudah ditonton 1,8 juta Views dan mendapatkan banjir komentar dari warganet. Ada netizen yang penasaran dengan biayanya dan takjub dengan kelengkapan audio acara hajatan tersebut. KLIK DI SINI untuk membaca artikel viralnya.

Beredar viral di media sosial, hajatan rasa konser selama empat hari empat malam mendadak jadi atensi warganet di Bandung, Jawa Barat.Beredar viral di media sosial, hajatan rasa konser selama empat hari empat malam mendadak jadi atensi warganet di Bandung, Jawa Barat. Foto: Dok. TikTok @gitopixel.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Gito sebagai pemilik Pixel Visualindo yang mengunggah video viral hajatan sunatan rasa konser. Ia menceritakan kisah di balik video unggahannya.

"Jadi postingan yang saya buat itu awalnya hanya iseng membuat konten isinya acara khitanan yang berasa konser," kata Gito ketika berbincang dengan Wolipop melalui pesan WhatsApp, Senin (16/1/2023).

Gito mengaakan acara khitanan yang bak konser itu digelar selama empat hari mulai dari 7 Januari hingga 10 Januari 2023 di Kp. Sukasirna, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Gito menjelaskan sosok crazy rich Bandung yang mengadakan acara hajatan sunatan tersebut.

"Acara khitanan keluarga besar Teh Ita Punclut dan pak Nded Punclut. Dibilang rasa konser dari mulai produksi panggung yang luasnya 16x10, sound system, multimedia sytem dan lamanya acara saya ada di sebuah festival music yang juga talent-talent nasional yang dihadirkan banyak sekali," ucap Gito yang menyediakan jasa penyedia LED, multimedia system, live streaming dan Lighting itu.

Beredar viral di media sosial, hajatan rasa konser selama empat hari empat malam mendadak jadi atensi warganet di Bandung, Jawa Barat.Suasana hajatan rasa konser selama empat hari empat malam mendadak jadi atensi warganet di Bandung, Jawa Barat. Foto: Dok. pribadi @gito_pixels.

Pria yang berusia 32 tahun itu menyebutkan nominal biaya yang dihabiskan untuk acara hajatan tersebut,"Biaya kurang lebih Rp 3 M, saya dapat info dari yang punya hajat," tuturnya.

Gitu juga menuturkan kesulitan saat mengadakan acara hajatan khitanan crazy rich Bandung itu. "Kalau kesulitan sebetulnya dipergantian talent yang setiap talent itu membawa set sound system sendiri-sendiri. Jadi persiapan untuk pergantian group atau talent mepet. Tapi perencanaan seluruh panitia hajat sudah mempersiapkan dengan baik secara flow in out," jelas Gitu.

Gito mengungkapkan alasan bos angkringan Bandung tersebut membuat acara khitanan selama empat hari empat malam. "Karena bnyaknya tamu undangan dan juga ingin memberikan hiburan rakyat, untuk warga sekitar," ucap Gito.

Seperti apa sosok bos angkringan yang mengadakan acara khitanan rasa konser? Klik halaman selanjutnya!

Selanjutnya
Halaman
1 2