ADVERTISEMENT

Meghan Markle Ngamuk Kate Middleton Diperlakukan Seperti Ratu

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 16 Jan 2023 19:05 WIB
Kate Middleton dan Meghan Makle Foto: istimewa
Jakarta -

Hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton diketahui tidak baik-baik saja. Meghan dan Kate pertama kali tidak akur menjelang pernikahan Duchess of Sussex dengan Pangeran Harry.

Dalam buku memoar Pangeran Harry berjudul Spare, Kate komplain ke Meghan Markle dengan dress Putri Charlotte yang kebesaran, dan ia ingin baju tersebut dibuat baru.

Menurut ahli kerajaan Camilla Tominey ada konflik lain yang membuat keduanya saling tidak menyukai. Seperti dikutip dari Telegraph, sumber kerajaan tersebut mengatakan bahwa Meghan Markle pernah mengamuk karena Kate Middleton diberikan pilihan pertama pada gaun yang dia inginkan.

Meghan kesal dengan previlasi tersebut dan mengatakan bahwa bahkan Kate Middleton bukanlah seorang ratu, namun diperlakukan layaknya istri raja.

Camilla menyebut bahwa Meghan dan Kate memiliki selera fashion yang sama. Keduanya sama-sama penggemar desainer Erdem Moralioglu.

Menurut Camilla Tominey, Kate diberi prioritas untuk memilih baju desainer terlebi dahulu dibanding saudara iparnya itu karena statusnya yang lebih tinggi dalam hirarki kerajaan.

Camilla menggambarkan Meghan sebagai sosok yang arogan. Sementara sang suami, Pangeran Harry menyebut bahwa istrinya menjadi orang yang tertindas di kerajaan.

Di buku 'Spare', Pangeran Harry menulis bahwa setelah pesan singkat yang dikirim Kate soal baju Putri Charlotte tersebut membuat Meghan kecewa hingga sedih. Pangeran Harry mengatakan bahwa dia kaget saat pulang dan melihat Meghan menangis di lantai.



Simak Video "Gestur Kate Middleton Usai Jadi Putri Wales Disorot Pakar Bahasa Tubuh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)