ADVERTISEMENT

Influencer Pamer Bokong di Tempat Ski, Netizen Marah dan Minta Dituntut

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 09 Jan 2023 12:30 WIB
Influencer pamer bokong di tempat ski Foto: dok. Instagram/@influencersinthewild
Jakarta -

Seorang influencer bikin sensasi dengan melakukan pemotretan seksi di tengah salju. Kini influencer yang tidak diketahui namanya itu jadi olok-olok netizen bahkan tidak sedikit yang meminta sang selebgram itu dituntut.

Dalam klip yang diposting di akun Instagram @influencersinthewild, wanita berambut pirang itu sengaja peloroti celananya. Di bagian dalamnya, ia mengenakan leotard yang mengekspos bokongnya.

Sang influencer sengaja meminta fotografer untuk memotretnya dari bagian belakang. Momen 'nakal' tersebut diabadikan dan terlihat petugas tempat ski di Big Sky di Montana menegur sang selebgram.

"Penjaga ski mendatanginya dan memintanya untuk berhenti karena ada anak-anak di sekitar karena itu GUNUNG ES PUBLIK," tulis akun tersebut.

Sang wanita tengah mencoba berpose sensual sesaat dia ditegur oleh pihak tempat ski tersebut. Sementara sang fotografer terlihat membidik kameranya sambil berjongkok untuk mendapat gambar area belakang tubuhnya.

Netizen yang melihat aksi tidak senonoh influencer tersebut meminta pihak ski untuk menuntut sang influencer. Tindakan wanita tersebut dianggap cabul di area umum.

"Ayo tuntut mereka karena perilaku cabul dan mesum," komentar netizen.

"Sangat haus dengan perhatian," sindir netizen lain.

"Maaf tapi melakukan hal ini di depan anak-anak? Apa yang salah dengan orang-orang ini, jelas ada yang salah jika mereka tidak melihat ini masalah dengan bertindak seperti ini di depan anak-anak," komentar netizen lainnya yang marah.

Di era influencer saat ini semakin banyak saja wanita yang mengenakan pakaian yang tidak sesuai di tempat umum. Pada November lalu, seorang wanita mengklaim bahwa dia diminta keluar dari taman hiburan Disney karena pakaiannya yang dinilai terlalu seksi.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)