ADVERTISEMENT

Sinopsis Jumanji: The Next Level, Film Spesial Tahun Baru Bioskop Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 31 Des 2022 16:30 WIB
Jumanji The Next Level Sinopsis 'Jumanji: The Next Level', film spesial Tahun Baru yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini .(Foto: Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Menemani perayaan Tahun Baru Anda, Bioskop Trans TV akan menghadirkan film spesial. Setelah 'Charlie's Angel', giliran 'Jumanji: The Next Level' yang hadir.

Dirilis pada 2019, film ini untuk pertama kalinya hadir di layar kaca Indonesia. 'Jumanji: The Next Level' tayang pada Sabtu (31/12/2022), tepatnya pukul 21.45 WIB.

Seperti pendahulunya, film berdurasi 123 menit ini masih mengusung genre aksi, komedi dan petualangan. Tentunya cerita petualangan Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johson) dan kawan-kawan tetap membuat terhibur.

Dilansir dari detikHOT, petualangan 'Jumanji: The Next Level' tidak hanya dihadapi sendiri oleh Dwayne Johnson. Ia kembali berpetualang bersama dengan Kevin Hart, Jack Black dan bintang Avengers, Karen Gillan.

Sinopsis Jumanji: The Next Level

Ceritanya berawal dari rasa penasaran Spencer yang akhirnya membuat dia kembali terjebak dalam permainan Jumanji. Mau tak mau, Spencer (Alex Woldf), Bethany (Madison Iseman), Fridge (Ser'Darius Blain) dan Martha (Morgan Turner) ikut kembali ke dalam Jumanji untuk menyelamatkannya.


Tak disangka, pemain harus melalui wilayah-wilayah yang belum dijamah sebelumnya. Mulai dari gurun gersang hingga pegunungan bersalju.


Semua itu, harus mereka lakukan demi menyelesaikan misi agar bisa keluar dari permainan paling berbahaya di dunia. Sedikit berbeda, kehadiran Danny DeVito sebagai Eddie, Danny Glover sebagai Milo, dan Awkwafina menambah keseruan dan kompleksitas karakter di dalam Jumanji: The Next Level.

Ruby Roundhouse (Karen Gillan) adalah satu-satunya avatar yang tidak berubah. 'Jumanji: The Next Level 2019' tetap mempertahankan avatar Ruby dan tampil lebih keren. Karakternya banyak berevolusi dan Ruby sendiri adalah variabel kontrol, karena ia memiliki pengalaman dalam permainan tersebut.

Saksikan keseruan 'Jumanji: The Next Level' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.45 WIB.



Simak Video "Penampilan Gagah Dwayne Johnson di Premier 'Black Adam'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)