ADVERTISEMENT

Viral Bikin Ngakak, Momen Kaesang Tertawa Palsu di Pernikahan

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 13 Des 2022 11:00 WIB
Resepsi pernikahan Kaesang dan Erina Gudono di Solo Foto: dok. Twitter @Kiyai_MarufAmin
Jakarta -

Sejumlah momen lucu di pernikahan Kaesang dan Erina Gudono jadi sorotan warganet. Seperti saat Kaesang mengucapkan Alhamdulillah dengan cukup keras setelah prosesi ijab kabul. Kini Kaesang mengundang tawa warganet karena tertangkap kamera tertawa palsu.

Momen Kaesang tertawa palsu di acara pernikahannya terlihat dalam video unggahan akun TikTok @saa2123. Video yang diunggah Senin (12/12/2022) itu menampilkan siaran langsung resepsi malam pernikahan Kaesang dan Erina di Solo.

Hingga kini video yang viral itu sudah ditonton lebih dari 6,3 juta penonton, mendapat 430 ribu likes dan 4 ribu komentar. Banyak yang terhibur dengan tingkah putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Kaesang disebut-sebut melakukan ketawa karier, istilah yang digunakan untuk menggambarkan tawa terpaksa setelah mendengar lelucon lelucon atasan di kantor.

Ekspresi Kaesang tertawa lepas hingga benar-benar diam mengundang komentar. Tak sedikit yang merasa relateable dengan Kaesang sebab menjadi pengantin harus terus tersenyum di depan banyaknya tamu undangan dan dirasa cukup melelahkan.

@saa2123 mas kaesang cuma lagi cape ygy #kaesang #kaesangpangarep #erinagudono #resepsikaesangerina ♬ Dj Party Started Style Pong Pong - Jeremya Ginting

Terlebih dalam video unggahan pemilik akun TikTok @saa2123 tertulis keterangan, "Aku ketika ketemu teman yang julid sama aku."

"mas kaesang capek pura2 ketawa langsung mode default lagi hahahahha," komentar seorang warganet.

"Kaesang : sebenarnya saya dua orang," tulis warganet lain.

"Percayalah jadi nganten itu cape muka di suruh senyum terus, gue dulu smp pipi sm bibir keram mau senyum sampe lupa caranya🤣🤣🤣" ujar seorang warganet.

"real KETAWA KARIR. astagaaa.. kaesang random bnget 😂😂" timpal warganet lain.

Video viral tersebut bahkan sudah ditonton langsung oleh Kaesang setelah dibagikan ulang pemilik akun Twitter @ppdxyy_ di bawah cuitannya. Kaesang sendiri dikenal aktif di jagat Twitter sering membalas komentar warganet dengan meme lucu.

"Beginilah ekspresi saya ketika ada orang sok asik terus orangnya pergi," tulis Kaesang menanggapi video tersebut.

Sementara itu, Kaesang dan Erina Gudono resmi menikah pada 10 Desember 2022 di Yogyakarta. Pasangan itu kemudian melanjutkan rangkaian pernikahan dengan kirab manten, ngunduh mantu, hingga resepsi di Solo pada 11 Desember 2022.



Simak Video "Erina Gudono Sebut Kaesang Sudah Latihan Ijab Kabul"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Breaking News
×
Sidang Tuntutan Teddy Minahasa
Sidang Tuntutan Teddy Minahasa Selengkapnya