ADVERTISEMENT

Puma Korea Minta Maaf Usai 4 Personel NCT Jatuh dari Ketinggian 2 Meter

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 10 Des 2022 11:00 WIB
Puma Korea Minta Maaf Usai 4 Personel NCT Jatuh dari Ketinggian 2 Meter NCT 127. Foto: Twitter
Jakarta -

Empat personel NCT 127 Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil dikabarkan mengalami kecelakaan di lokasi syuting Puma Korea. Menyusul pernyataan agensi SM Entertainment, Puma Korea meminta maaf atas insiden yang terjadi Jumat (9/12/2022).

Menurut keterangan Stasiun Pemadam Kebakaran Namyang, keempat personel NCT 127 terjatuh dari jungle gym set setinggi 2 meter yang runtuh di lokasi syuting Puma Korea.

SM Entertainment kemudian mengabarkan bahwa Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Kini Puma Korea merilis pernyataan resmi untuk menyampaikan permintaan maaf atas kecelakaan yang dialami personel NCT 127.

Puma Korea juga mengabarkan bahwa Taeil NCT hanya mengalami luka ringan sehingga tidak menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Puma Korea Minta Maaf Usai 4 Personel NCT Jatuh dari Ketinggian 2 MeterPersonel NCT 127 di iklan Puma Korea Foto: Twitter

"Saat menjalani pemotretan untuk campaign sebagai ambassador Puma wilayah Asia-Pasifik pada 9 Desember, para personel NCT 127 Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil terlibat dalam sebuah kecelakaan."

"Untungnya Taeil hanya mengalami luka ringan tidak ingin dibawa ke rumah sakit. Sesuai permintaannya, Taeil hanya beristirahat," demikian pernyataan pihak Puma Korea seperti dilansir dari allkpop.

Lebih lanjut, Puma Korea berjanji akan bertanggung jawab atas kecelakaan yang dialami personel NCT 127. Tim Puma Korea juga akan menyelidiki penyebabnya dan memastikan kejadian tersebut tidak terulang.

Puma Korea Minta Maaf Usai 4 Personel NCT Jatuh dari Ketinggian 2 MeterSet lokasi syuting Puma Korea Foto: Twitter

"Kami ingin meminta maaf kepada penggemar yang pasti sangat terkejut mendengar berita yang melibatkan artis yang mereka sayangi, dan kami juga meminta maaf kepada SM Entertainment dan afiliasinya atas insiden tersebut."

"Selain itu, Puma Korea berjanji untuk membantu dengan cara apapun agar Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT 127 dapat segera pulih," jelas perwakilan brand.

Mengingat cedera yang dialami Jungwoo, dia absen sebagai MC acara MBC Show Music Core hari ini, Sabtu (10/12/2022).



Simak Video "NCTzen Hati-hati Penipuan Tiket Konser NCT 127"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)