ADVERTISEMENT

Jin BTS Wamil, V BTS Terbang ke Meksiko Syuting Variety Show

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 08 Des 2022 10:00 WIB
V BTS V BTS. Foto: dok. Vogue Korea
Jakarta -

Menyusul kabar wajib militer Jin BTS, kini V BTS terungkap syuting variety show di Meksiko. Penggemar dihebohkan dengan beredarnya video V BTS keluar dari sebuah restoran di Meksiko bersama Park Seo Joon.

Namun partisipasi V BTS dalam variety show tvN masih dirahasiakan. Hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan yang mungkin dapat mengganggu berjalannya syuting.

"Demi pengambilan gambar yang aman dan lancar, kami tidak dapat mengungkap lokasi syuting (variety show Seo Jin's) terlebih dulu," demikian pernyataan tvN setelah V BTS dikabarkan berada di Meksiko.

V BTS Terbang Diam-diam ke Meksiko

V BTS terlihat berada di Bandara Internasional Incheon pada Rabu (15/11/2022). Tak ada yang tahu kemana visual grup BTS itu akan pergi. Bahkan Dispatch mengira V BTS terbang ke Qatar untuk menyusul Jungkook BTS yang tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022.

Kemudian beredar cerita pasangan suami istri yang satu pesawat dengan V BTS ke Paris. Namun ternyata V BTS bertolak ke Meksiko untuk syuting variety show tvN.

V BTSV BTS Foto: dok. Vogue Korea

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu akan menjadi pengisi acara televisi Seo Jin's yang merupakan spin-off dari Youn's Kitchen.

Hingga penayangan season tiga, Youn's Kitchen mengikuti sejumlah artis Korea membuka restoran Korea di luar negeri. Ada Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, dan Youn Yuh Jung yang berperan sebagai chef.

Namun aktris senior Youn Yuh Jung tengah disibukkan dengan syuting serial Apple TV+ Pachinko Season 2. Karena itu Lee Seo Jin akan mengambil alih variety show tersebut sebagai chef restoran baru di Meksiko.

Reuni Geng Wooga Squad

Keberadaan V BTS di Meksiko terungkap sejak Jumat (2/12/2022) lewat unggahan TikTok akun @juliette13_200. Dalam video tersebut, V BTS dan Park Seo Joon terlihat keluar dari restoran memakai baju kasual.

Park Seo Joon mengenakan kaos putih dan celana pendek warna putih, lengkap dengan kacamata hitam. Sedangkan V BTS memakai kaos hitam dan sweatpants warna ungu.

Choi Woo Shik pun dikabarkan menjadi pengisi acara televisi Seo Jin's yang dijadwalkan tayang tahun 2023. Dengan begitu, Seo Jin's menjadi ajang reuni V BTS dengan dua personel gengnya Wooga Squad, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.



Simak Video "Spanduk Satlantas Polres Cilegon Viral Gegara Salah Tulis Nama V BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya