ADVERTISEMENT

Syahrini Bawa Tas Unik di Tokyo, Jadi Sorotan karena Harganya Capai Rp 4,6 M

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 07 Des 2022 17:07 WIB
Syahrini Foto: Instagram/@princessyahrini
Jakarta -

Nama Syahrini pastinya sudah tak asinng lagi didengar. Meskipunn saat ini dirinya sudah jarang tampil di layar kaca, namun melalui media sosial miliknya Syahrini masih sering membagikan gaya dan kesehariannya.

Beberapa waktu lalu istri Reino Barack itu sempat terlihat tampil stylish mengenakan outfit serba hitam dan putih. Dalam foto yang dibagikan Syahrini tampak mengenakan rok plisket panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan atasan dan sepasang sepatu boots berwarna senada. Penampilannya itu dilengkapi dengan sebuah hijab berwarna putih.

Sambil berpose Syahrini juga terlihat menenteng sebuah tas mini berwarna putih yang memiliki bentuk unik. Pada bagian depannya terdapat bentuk seperti 3 buah pintu atau jendela dengan kanopi yang dihiasi sedikit warna oranye.

Melansir akun @fashionsyahrini2 rupanya tas yang dikenakan oleh Syahrini itu berasal dari merek mewah Hermes. Harganya pun tak main-main, mencapai miliaran rupiah.

'Sac Faubourg White Matte Alligator PHW' dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,6 miliar. Mengetahui hal itu tak sedikit netizen yang kut berkomentar.

"Waw tas nya seharga supercar tapi knp yang d bahas sama akun gosip mobil ga ganti2 mulu," komentar salah seorang netizen.

"Bentar min mo tari napas dulu....ada air ga min sesek napas min lihat harganya yg hampir 5m... subhanallah incess hidupmu... bagaimana ga banyak orang yang iro," tambah netizen lain.

"Geleng-gelng liat harganya," komentar lainnya.

Menurut keterangan dari website Madison Avenue Couture, tas yang dikenakan oleh Syahrini itu merupakan salah satu koleksi langka keluaran Hermes. Tas mewah tersebut terbuat dari kombinasi lima kulit berbeda dan kulit buaya dengan perangkat keras paladium.

Bagian interior tas dilapisi dengan chevre putih dan memiliki satu saku selip di bagian belakang tas. Tas tersebut dibuat original di Perancis. Nama 'Fauborg' sendiri sesuai dengan lokasi toko utama rumah tersebut di 24 rue du Faubourg Saint-Honoré, Paris.



Simak Video "Miss Universe Internasional Beri Lisensi ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya