ADVERTISEMENT

Pilu, Influencer Muda dengan Kanker Langka Bikin Video Perpisahan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 06 Des 2022 14:15 WIB
Elena Huelva Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Elena Huelva mendokumentasikan perjalanan sakitnya sejak 2016 di Instagramnya. Elena yang kini memiliki pengikut lebih dari 600 ribu itu menderita kanker langka.

Wanita 20 tahun itu membuat video perpisahan untuk pengikutnya di media sosial. Dalam video memilukan itu, Ela mengatakan bahwa penyakitnya memburuk dan dia dalam perawatan intensif.

Wanita yang tinggal di Spanyol itu mengucapkan selama tinggal karena kesehatannya semakin menurun. Sambil menahan air mata, Elena mengungkapkan bahwa apa yang diharapkannya tidak berjalan dengan baik.

Elena didiagnosa dengan penyakit sekenis kanker tulang yang disebut sarkoma Ewing. Telah telah berjuang melawan penyakitnya itu selama enam tahun terakhir ini.

"Mereka (dokter) menemukan lebih banyak penyakit di tenggorokanku yang sangat berbahaya seperti kamu tahu karena di sanalah kita bernapas. Aku tidak perlu banyak bicara lagi," ucapnya.

"Tidak peduli apa yang terjadi, aku tahu bahwa hidupku tidak sia-sia karena aku telah berjuang dan aku telah mencapai apa yang aku inginkan," tambahnya.

Elena menjelaskan bahwa dia berharap bahwa dia tidak akan pernah membuat video perpisahan ini. Elena mengatakan bahwa dia tahu bahwa waktunya tidak akan lama lagi.

"Aku ingin memperjelas bahwa aku sudah menang. Dengan semua cinta dan orang aku miliki di sisiku, aku sudah menang. Pada akhirnya hidup adalah tentang kehidupan dan membuat kenangan dengan orang-orang dan aku mengambil banyak kenangan indah dengan banyak orang yang luar biasa dan banyak hal lainnya," ucapnya lagi.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua kasih sayang yang selalu kalian berikan kepadaku. Aku mencintaimu," tutup Elena.

Video tersebut menjadi viral dan mendapatkan like lebih dari 600 ribu. Kolom komentarnya dibanjiri dengan pesan cinta dan dukungan.

"Kamu seorang juara. Kamu sudah menang apapun yang terjadi," ungkap netizen.

"Sayangku, kamu adalah contoh cinta dan perjuangan terus-menerus. Keinginan kamu selalu menang! Kami mencintaimu," dukungan netizen lainnya.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)