ADVERTISEMENT

Sandra Dewi Unggah Foto Jadul Dirinya 13 Tahun Lalu, Parasnya Disorot

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 19 Jun 2022 07:00 WIB
Momen Romantis Sandra Dewi dan Suami Saat Sarapan dan Rayakan Ultah Sandra Dewi. Foto: Instagram/sandradewi88
Jakarta -

Sandra Dewi memang dikenal sebagai salah satu artis cantik Indonesia dan banyak diidolakan. Walaupun sudah memiliki 2 orang putra, namun penampilannya masih terlihat menawan. Penasaran seperti apa penampilan Sandra Dewi 13 tahun yang lalu?

Baru-baru ini istri dari Harvey Moeis itu tampak mengunggah foto jadul dirinya ke Instagram. Foto tersebut pun berhasil mencuri atensi dan membuat para netizen menjadi heboh.

"Slide 1 : 13 tahun yg lalu (single) Slide 2 : foto kemarin (beranak 2)," tulis keterangan unggahannya itu.

Dalam unggahan tersebut Sandra Dewi memang terlihat membagikan 2 foto perbandingan dirinya dulu dan sekarang. Slide pertama memperlihatkan Sandra Dewi 13 tahun yang lalu tengah memakai jumpsuit pendek berwarna hitam. Rambutnya tampak berponi samping dan tubuhnya terlihat begitu langsing.

Sedangkan pada slide kedua memperlihatkan Sandra Dewi saat ini yang tengah mengenakan setelan berwarna cokelat muda. Berbeda dari foto sebelumnya, rambut Sandra Dewi kini tampak tak berponi.

Penampilan Sandra Dewi itu yang kemudian mencuri atensi. Pasalnya wajah Sandra Dewi tampak tak berubah. Tubuhnya pun masih sama terlihat langsing. Tak sedikit netizen yang kemudian memberikan komentar untuk foto tersebut.

"Fix anda sarapan formalin tiap hari," komentar salah seorang netizen.

"Lo tuh vampir pasti," tambah netizen lain.

"The real vampire," komentar netizen lain.

"Malah cantikan punya anak 2..." komentar lainnya.

Sementara dalam keterangan fotonya sendiri Sandra Dewi juga mengungkapkan pendapat sang suami usai melihat foto jadulnya itu. Sang suami sampai berhasil dibuat heran melihat paras Sandra Dewi yang tak berubah.

"Lagi liat-liat foto lama & tiba-tiba suami komen, 'kok ga ada bedanya ya..' hahaha..bohong ga si dia?.. ciyeh...." tulis wanita 38 tahun itu.

Saksikan juga Sosok Minggu Ini: Kisah Pendiri Institut Musisi Jalanan 'Memberontak' dan Cegat Presiden

[Gambas:Video 20detik]



(vio/vio)