ADVERTISEMENT

Rose BLACKPINK Digosipkan Pacaran dengan Bos Spotify, Ini Sosoknya

R Chairini Putong - wolipop Senin, 05 Des 2022 19:00 WIB
Rose BLACKPINK dan Jeremy Erlich Rose BLACKPINK dan bos Spotify, Jeremy Erlich. Foto: Getty Images
Jakarta -

Rose BLACKPINK tengah menjadi sorotan netizen Korea dan penggemar. Setelah digosipkan pacaran dengan J-Hope BTS, kini Rose BLACKPINK diduga punya hubungan spesial dengan bos Spotify.

Pasalnya belakangan Rose BLACKPINK sering tertangkap kamera bersama Jeremy Erlich, Head of Music Strategy Spotify. Namun tak terlihat rekan personel BLACKPINK lainnya Lisa, Jisoo, dan Jennie.

Kedekatan Rose BLACKPINK dan bos Spotify tersebut disorot lewat postingan forum komunitas Korea. Seorang anonim membagikan foto-foto Rose dan Jeremy Erlich saat menghabiskan waktu bersama.

Rose BLACKPINK dan Jeremy ErlichRose BLACKPINK dan bos Spotify, Jeremy Erlich digosipkan pacaran Foto: Getty Images

"Apakah Rose dan CEO Spotify berkencan?" demikian judul postingan tersebut.

Terlihat foto Rose BLACKPINK dan Jeremy Erlich duduk berdampingan saat menonton konser Dua Lipa. Foto tersebut sempat menggemparkan penggemar saat beredar Kamis (24/3/2022) lalu di media sosial.

Sang anonim juga menyorot foto Rose BLACKPINK dan Jeremy Erlich saat menghadiri acara LACMA Art Film Gala di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (5/11/2022). Sebab bos Spotify terlihat meletakkan tangannya di pinggang Rose.

Rose BLACKPINK dan Jeremy Erlich digosipkan pacaranRose BLACKPINK dan Jeremy Erlich digosipkan pacaran Foto: dok. Pannchoa

Ada pula video Rose BLACKPINK dan Jeremy Erlich memasuki gedung hotel yang dibagikan akun Instagram @newyorkxx6.

Desas-desus tersebut sontak menuai perdebatan di tengah netizen Korea. Tak sedikit yang menilai keduanya serasi jika benar-benar pacaran. Beberapa netizen menilai rumor Rose BLACKPINK dan Jeremy Erlich tidak masuk akal dan keterlaluan.

Kini penggemar Rose BLACKPINK menggaungkan tagar #PROTECTROSE yang ditujukan kepada agensi YG Entertainment. Dengan harapan YG Entertainment dapat segera menindak penyebar rumor tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by @newyorkxx6

"Ini rumor konyol," komentar seorang netizen Korea.

"Bukan urusan kita apakah mereka berkencan atau tidak," tulis netizen lainnya.

"Tapi mereka terlihat serasi. Jika mereka pacaran, aku akan mendukung mereka," timpal seorang netizen.

"Foto dengan tangan di pinggangnya... di luar negeri, orang yang lebih tua melakukan ini untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang yang lebih muda... tak ada yang menganggapnya aneh atau melihatnya sebagai tanda pacaran. Itu normal..." tulis netizen lainnya.

Sebelumnya pada Selasa (21/6/2022), Rose BLACKPINK dan J-Hope BTS digosipkan pacaran karena sama-sama mengambil foto bersama chef Pierre Sang, yang membuka pop-up restaurant bersama Louis Vuitton.

Menurut cocoklogi netizen Korea, Rose BLACKPINK dan J-Hope BTS juga memakai warna kuteks yang sama sepanjang bulan itu. Namun rumor tersebut segera terbantah karena banyak idol KPop yang datang ke pop-up store restaurant Pierre Sang dan berfoto bersama chef Korea-Prancis itu.



Simak Video "Member BLACKPINK Jadi Top 4 Influencer di Industri Fesyen 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)