ADVERTISEMENT

Sinopsis Police Story: Lockdown di Bioskop Trans TV, Dibintangi Jackie Chan

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 04 Des 2022 16:15 WIB
Police Story Lockdown Sinopsis 'Police Story: Lockdown', film Jackie Chan yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Golden Harvest Company via IMDB)
Jakarta -

Film 'Police Story: Lockdown' akan hadir menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film bergenre action yang dibintangi Jackie Chan ini tayang pada Minggu (4/12/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2013, 'Police Story: Lockdown' merupakan sekuel ke-8 dari film 'Police Story' yang pertama kali hadir pada 1985. Kali ini, sutradara Sheng Ding yang menggarap film tersebut.

Selain membintangi, Jackie Chan juga terlibat sebagai produser. Tampil pula aktor Ye Liu, Tian Jing, Rongguang Yu, dan Lu Cai.

'Police Story: Lockdown' diketahui berbujet US$35 juta dan meraih box office sebesar US$94,2 juta meski mendapatkan rating sebesar 14 persen di Rotten Tomatoes dan 44 persen di Metacritic.

Sinopsis 'Police Story: Lockdown'


Seperti dilansir dari CNN Indonesia, film ini mengisahkan usaha Zhong Wen (Jackie Chan) yang berjuang menyelamatkan putrinya, Miao Miao (Wu Jiang), yang disandera oleh kekasihnya sendiri.


Sebagai seorang ayah dan polisi, Zhong Wen terbilang pria yang amat sibuk bekerja hingga jarang bertemu dengan Miao Miao. Hingga suatu hari, ia mengetahui putrinya memiliki seorang pacar.

Pacar putrinya itu diketahui bernama Wu Jiang (Liu Ye) yang merupakan seorang pemilik sebuah klub malam.

Hubungan Miao Miao dengan Wu Jiang tak direstui oleh Zhong Wen. Zhong Wen pun bertengkar dengan putrinya karena polisi tersebut mencurigai Wu Jiang.


Kecurigaan Zhong Wen pun terbukti. Wu Jiang diduga memiliki rencana jahat dengan menyandera Miao dan seluruh pengunjung kelabnya demi membalaskan dendam atas peristiwa masa lalu.

Rencana itu menyebabkan kericuhan di kelab tersebut. Para pengunjung disandera dan dikurung dalam sebuah ruang jeruji, termasuk di dalamnya ada Miao Miao.

Zhong Wen pun berusaha menyelamatkan putri dan tawanan lainnya. Namun ia kemudian diserang hingga tak sadarkan diri. Ketika sadar, ia mengetahui bahwa para tawanan tersebut orang yang ia kenal.

Saksikan 'Police Story: Lockdown' selengkapnya di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)