ADVERTISEMENT

Menghadapi Trauma, Berat Badan Emily Ratajkowski Turun Drastis Jadi 45 Kg

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Rabu, 30 Nov 2022 21:00 WIB
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 09:  Emily Ratajkowski attends the 2016 Harper ICONS Party at The Plaza Hotel on September 9, 2016 in New York City.  (Photo by Taylor Hill/FilmMagic) Emily Ratajkowski. Foto: Getty Images
Jakarta -

Permasalahan rumah tangga yang berujung perceraian membuat berat badan Emily Ratajkowski turun drastis. Model sekaligus aktris ini mengaku bobotnya dalam beberapa bulan terakhir ini tidak pernah mencapai 50 kg.

Model 31 tahun ini mengungkap bahwa berat badannya belakangan ini hanya sekitar 45 kg. Kondisi tersebut diperparah dengan trauma yang dialaminya.

"Sepertinya trauma bisa menggerogoti tubuh. Itu dari pengalaman saya sendiri," tutur Emily saat berbincang di podcast 'High Low' milik Mia Khalifa.

"Saat merasa kurang sehat saya kehilangan banyak bobot. Baru-baru ini berat badan saya turun jadi 45 kg dan itu sangat, sangat menakutkan," lanjutnya.

Emily Ratajkowski memang melalui tahun yang berat. Pada Juli 2022, bintang film 'Gone Girl' ini mengumumkan bahwa dia bercerai dari Sebastian Bear-McClard setelah empat tahun menikah.

Pete Davidson dan Emily RatajkowskiPete Davidson dan Emily Ratajkowski nonton pertandingan NBA bareng. Foto: Getty Images/Jamie Squire

Pascacerai model yang populer lewat video klip 'Blurred Lines' milik Robin Thicke itu sudah mulai menata hidupnya kembali. Emily Ratajkowski diketahui dekat dengan beberapa pria dan yang terbaru, dia mulai go public bersama Pete Davidson.

Kedekatan mereka pertama kali diperlihatkan ke publik saat nonton bareng pertandingan NBA di Madison Square Garden, New York, pada Minggu (27/11/2022). Pete dan Emily Ratajkowski duduk bersebelahan di barisan depan bangku penonton selama pertandingan berlangsung. Mereka duduk bersama dengan sederet selebriti lainnya yang ikut menonton pertandingan basket itu.



Simak Video "Pete Davidson Dikabarkan Kencani Emily Ratajkowski"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)