ADVERTISEMENT

Digosipkan Pacaran, Pete Davidson dan Emily Ratajkowski Go Public

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 28 Nov 2022 16:15 WIB
Pete Davidson dan Emily Ratajkowski Pete Davidson dan Emily Ratajkowski. Foto: Getty Images/Jamie Squire
Jakarta -

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski tampil bersama di saat rumor mereka pacaran ramai diperbincangkan. Pete dan Emily go public nonton pertandingan basket.

Pasangan beda usia dua tahun ini debut sebagai pasangan saat menonton pertandingan basket di Madison Square Garden, New York, Minggu (27/11/2022). Pete Davidson dan Emily Ratajkowski menonton pertandingan Memphis Grizzlies Vs. Memphis Grizzlies.

Pete dan Emily duduk bersebelahan di barisan depan bangku penonton selama pertandingan berlangsung. Mereka duduk bersama dengan sederet selebriti lainnya yang ikut menonton pertandingan basket NBA itu.

Emily Ratajkowski tampak duduk bersebelahan dengan Jordin Sparks. Sedangkan Pete Davidson duduk di sebelah Ben Stiller.

Pete Davidson dan Emily RatajkowskiPete Davidson dan Emily Ratajkowski Foto: Getty Images/Jamie Squire

Pete dan Emily sama-sama tampil casual di momen perdana go public sebagai pasangan. Sang komedian tampak memakai sweatshirt biru gelap dan kacamata dengan lensa hitam. Sedangkan model lingerie tersebut terlihat mengenakan puffer coat dari brand North Face dan celana jeans.

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski mulai tercium publik sebagai pasangan saat seorang netizen mengunggah ke Twitter mengaku melihat keduanya kencan Brooklyn, Amerika Serikat. "Emrata dan Pete Davidson sedang berkencan di Brooklyn. Bergandengan tangan dan melakukan semuanya," demikian yang tertulis dalam unggahan @deuxmoi pada 14 November 2022.

Gosip adanya hubungan cinta antara Emily Ratajkowski dan Pete Davidson semakin berkembang karena Us Weekly juga merilis kabar serupa. Seorang sumber mengungkapkan kepada media hiburan tersebut, Emrata dan Pete memang tengah berkencan.

NEW YORK, NEW YORK - NOVEMBER 14: Emily Ratajkowski arrives at a Swarovski Holiday event at the Mark Hotel on November 14, 2022 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images)Emily Ratajkowski Foto: GC Images/Gotham

"Pete membuat Emily tertawa dan dia sangat menyukai kepintarannya," ujar sumber pada Us Weekly.


Jauh sebelum itu, tepatnya pada November 2021 saat diwawancara Seth Meyers untuk acara Late Night, Emily Ratajkowski pernah berbicara tentang kekagumannya pada sosok Pete Davidson. Dia menyebut pria komedian itu sebagai orang yang super charming.

"Jelas wanita melihatnya sangat menarik. Para pria mungkin bilang apa yang dia punya. Dan aku bilang, dia terlihat super charming. Dia menyenangkan. Kukunya rapi. Dia oke. Dia punya hubungan yang baik dengan ibunya. Kami menyukainya," begitu kata model 31 tahun itu.



Simak Video "Pete Davidson Dikabarkan Kencani Emily Ratajkowski"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)