ADVERTISEMENT

Park Shin Hye Siap Comeback dengan Drakor Doctor Slump Usai Melahirkan

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 30 Nov 2022 17:00 WIB
Jakarta -

Park Shin Hye siap membintangi drama Korea terbaru setelah melahirkan anak pertamanya. Aktris 32 tahun itu mendapat tawaran membintangi drama medis berjudul Doctor Slump bersama Park Hyung Sik.

Sebelum menikah, Park Shin Hye telah mengumumkan kehamilannya kepada penggemar. Dia pun mengabarkan rencana menggelar acara pernikahan tertutup bersama kekasihnya Choi Tae Joon di tanggal cantik, tepatnya 22 Januari 2022.

Dan pada 31 Mei 2022, Park Shin Hye melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Sang aktris pun melewati masa pemulihan ditemani oleh suami dan keluarganya.

Park Shin Hye Bakal Jadi Dokter

Hari ini, Rabu (30/11/2022), TenAsia melaporkan secara eksklusif bahwa Park Shin Hye mempertimbangkan tawaran membintangi drama Korea Doctor Slump.

Kabar bahagia itu pun telah dikonfirmasi oleh perwakilan agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment lewat pernyataan resmi.

park shin hyePenampilan Park Shin Hye setelah melahirkan Foto: Instagram @ssinz7

"Park Shin Hye telah menerima tawaran untuk membintangi Doctor Slump, dan dia secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut," demikian pernyataan SALT Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Aktor Park Hyung Sik, yang diincar menjadi lawan main Park Shin Hye dalam drama Korea Doctor Slump juga tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

Sinopsis Doctor Slump mengikuti kisah para dokter yang mengalami kemerosotan saat mencoba membenah kehidupan mereka.

Park Hyung SikPark Hyung Sik akan jadi lawan main Park Shin Hye Foto: Instagram @tvn_drama

Drama komedi romantis bertema medis ini menampilkan romansa dua orang yang tinggal bersama di atas rooftop setelah berhenti dari pekerjaannya sebagai dokter.

Jika menerima tawaran membintangi drama Korea Doctor Slump, Park Shin Hye akan berperan sebagai Nam Ha Neul. Sedangkan Park Hyung Sik diincar jadi Yeo Jung Woo.

Doctor Slump juga akan menjadi drama medis pertama yang dibintangi Park Shin Hye setelah Doctors pada 2016. Para pemainnya dikabarkan memulai syuting tahun depan setelah casting pemain selesai.

(rcp/rcp)