ADVERTISEMENT

Sinopsis Braven, Film Jason Momoa di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 30 Nov 2022 16:35 WIB
Braven Sinopsis 'Braven', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Saban Films via IMDb)
Jakarta -

Film 'Braven' hadir lagi di Bioskop Trans TV. Film keluaran 2018 tersebut tayang hari ini, Rabu (30/11/2022), tepatnya pukul 21.45 WIB.

'Braven' menampilkan Jason Momoa sebagai bintang utamanya. Adalah Lien Oeding, sutradara di balik film 'Braven'.

Berdurasi 90 menit, film aksi ini sekaligus menjadi debut Oeding sebagai sutradara film panjang. Sebelumnya, ia dikenal sebagai seorang stunt yang biasa melakukan adegan berbahaya.

Di film 'Braven', Jason Momoa berperan sebagai tukang kayu yang terjebak di tengah transaksi kotor jual-beli narkoba. Selain Jason Momoa, tampil pula Garret Dillahunt, Jill Wagner dan Stephen Lang.

Sinopsis 'Braven'

Joe Braven (Jason Momoa) menjalani hidup yang bahagia dengan istri dan putri mereka di Kanada. Joe juga dekat dengan ayahnya, Linden, yang menderita demensia.

Suatu saat Linden mengunjungi sebuah bar dan melihat seorang perempuan yang dikira istrinya. Keributan pun terjadi dan menyebabkan Linden terluka sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Prihatin dengan kondisi mertuanya, istri Joe, Stephanie, mengusulkan Joe mengajak Linden menetap sementara di kabin keluarga mereka yang berlokasi di pegunungan bersalju.

Film BravenSinopsis 'Braven' (Foto: Dok. Saban Films via IMDb)

Joe pun setuju dan berhasil meyakinkan ayahnya. Tiba di sana, betapa kagetnya mereka melihat tas berisi kokain.

Kokain tersebut ternyata milik seorang pengedar keji. Kini mereka menghadapi bahaya karena sang pengedar tak segan-segan membunuh siapa saja yang menghalanginya mendapatkan barang haram tersebut.

Situasi kian menegangkan karena Joe juga harus melindungi putrinya yang tiba-tiba muncul. Berhasilkah mereka selamat dari bantaian gembong narkoba?

Saksikan kisah lengkapnya di 'Braven' yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.45 WIB.

(dtg/dtg)