ADVERTISEMENT

Bos Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi, Ini Kata Agensi

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 26 Nov 2022 14:19 WIB
Lee Seung Gi Lee Seung Gi. Foto: dok. Instagram @hook_entertainment
Jakarta -

Hook Entertainment angkat bicara menyusul gugatan hukum yang diajukan Lee Seung Gi. Pihak agensi membantah tuduhan tidak membayar upah Lee Seung Gi selama 18 tahun berkarier sebagai penyanyi.

Sebelumnya pada Kamis (17/11/2022), Lee Seung Gi meminta transparansi gaji kepada Hook Entertainment. Publik pun dihebohkan dengan rekaman suara CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young mengancam akan membunuh Lee Seung Gi.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis Jumat (25/11/2022), Hook Entertainment meminta maaf atas kontroversi yang menghebohkan publik. Lee Seung Gi disebut telah menerima upahnya setelah memperpanjang kontrak tahun lalu. Namun Hook Entertainment tak membantah rekaman suara Kwon Jin Young yang dirilis Dispatch.

Lee Seung GiLee Seung Gi Foto: dok. Instagram @hook_entertainment

"Pertama-tama, kami sangat malu dan ingin meminta maaf kepada banyak orang atas imej buruk yang kami tunjukkan melalui berita baru-baru ini, termasuk konflik hukum dengan Lee Seung Gi. Kami juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maaf kepada Lee Seung Gi, yang tidak diragukan lagi mengalami kesulitan karena kejadian baru-baru ini."

"Selain itu, kami menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada semua orang yang terluka dan terkejut dengan kesalahan verbal CEO Kwon Jin Young," demikian pernyataan Hook Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Lee Seung Gi Jadi Korban Gaslighting

Sementara itu, Lee Seung Gi dikabarkan menjadi korban gaslighting CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young. Menurut manajer Lee Seung Gi, Kwon Jin Young menyebutnya sebagai penyanyi 'minus' yang tidak menguntungkan bagi agensi.

Lee Seung Gi pun merasa berkecil hati dan mengira dia tak menghasilkan uang selain berkarier sebagai aktor drama Korea, bintang iklan, dan member variety show.

Lee Seung GiLee Seung Gi Foto: dok Instagram @hook_entertainment

"CEO selalu mencuci otak Lee Seung Gi dengan mengatakan 'Kamu adalah penyanyi 'minus'. Penggemarmu tidak mengeluarkan uang, tapi punya banyak tuntutan. Kamu menghasilkan uang dengan hal-hal lain. Pikirkan menyanyi sebagai fan service'. Dari sudut pandang Lee Seung Gi, dia memilih untuk tidak dikritik daripada dibayar," ungkap manajer Lee Seung Gi seperti dilansir dari Dispatch.



Simak Video "CEO HOOK Entertainment Minta Maaf Terkait Kasus dengan Lee Seung Gi"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)