ADVERTISEMENT

Julia Fox Ingin Bantu Kanye West Move On dari Kim Kardashian

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 22 Nov 2022 17:32 WIB
Jakarta -

Julia Fox menceritakan tentang bagaimana dia bisa pacaran dengan Kanye West. Pada awalnya, Julia mengabaikan Kanye West yang terus mendekatinya.

"Dia mengirimiku pesan. Aku tidak benar-benar menjawab. Aku tidak ingin berhubungan dengan seorang selebriti lagi," pikir Julia saat itu yang memberikan pengakuannya di TikTok.

Menurut Julia berkencan dengan selebriti membosankan. Namun, pikirannya berubah. Bintang Uncut Gems itu ingin mengencani Kanye dengan motivasi agar bisa move on dari mantan istrinya Kim Kardashian.

"Aku memiliki pemikiran ini dan aku seperti, 'Ya tuhan mungkin ini bisa membebaskannya dari masalahnya dengan Kim,'" ungkap Julia Fox.

"Mungkin aku bisa mengalihkan perhatiannya, seperti membuatnya menyukaiku," tambah Julia Fox.

Actress Julia Fox arrives for the 2022 Council of Fashion Designers of America, Inc. (CFDA) Fashion Awards at Cipriani South Street in the Manhattan borough of New York, on November 7, 2022. (Photo by Andrea RENAULT / AFP) (Photo by ANDREA RENAULT/AFP via Getty Images)Julia Fox (Photo by ANDREA RENAULT/AFP via Getty Images) Foto: AFP via Getty Images/ANDREA RENAULT

Dengan rasa percaya diri di awal hubungan Julia mengaku bahwa dia optimis bisa membuat Kanye West benar-benar bisa jatuh cinta kepadanya. "Ketika aku memutuskan sesuatu, aku melakukannya," kata aktris 32 tahun itu.

Julia mengatakan ketika sudah pacaran, Kanye West tidak pernah membahas soal hubungan. Obrolan hanya seputar mode atau hal-hal aneh.

"Kami hanya berbicara tentang fashion dan ide-ide aneh dan rencana masa depan dan harapan dan impian kami dari kecil, pendidikan, itu sangat indah," aku Julia.

Kanye kemudian menjadi panas ketika Kim Kardashian berkencan dengan Pete Davidson. Secara terang-terangan Kanye menjelek-jelekan komedian tersebut.

Julia Fox pun sudah menasehati Kanye West. Namun Julia menyadari bahwa Kanye West tidak bisa perlu bantuan apapun darinya. Niat awal Julia untuk membantunya agar bisa lepas dari Kim disebutnya sebagai sebuah delusi.

"Itu tidak berhasil, dan kini kita di sini dan ingin mengatakan bahwa aku sangat menghormati pria itu sebagai seniman. Aku tidak ingin mempermasalahkan itu. Aku tidak ingin menjatuhkan kariernya dengan momen-momen yang buruk," ucap Julia Fox.

(kik/kik)