ADVERTISEMENT

Pengakuan Saudari Kembar yang Bikin Bingung, Usianya Berjarak 3 Tahun

kik - wolipop Jumat, 18 Nov 2022 18:26 WIB
Saudari kembar beda tahun Foto: Dok. TikTok
Jakarta -

Kedua wanita yang mengaku kembar ini mengatakan bahwa mereka terlahir dalam jarak tiga tahun. Pengakuannya tersebut bikin bingung.

Di TikTok-nya Michel Janse mengatakan bahwa dia dan saudarinya lahir dengan proses IVF atau bayi tabung. Dalam pengakuannya, dia dan saudaranya dibuahi pada tahun 1996. Namun orang tua mereka membekukan embrio saudarinya yang bernama JJ.

"Saya diimplan dulu, JJ dibekukan selama tiga tahun dan lahir tahun 2000," tulis Michel.

Cerita semakin menarik setelah Michel mengungkapkan bahwa ibu mereka masih memiliki embrio lain. Michel mengatakan bahwa kami masih memiliki anak kembar lain..

"Orang tuaku masih memiliki anak kembar lain dari kami 25 tahun kemudian," ucapnya.

Cerita mereka tersebut jadi viral dengan lebih 500 komentar yang takjub sekaligus mempertanyakan keduanya. "Ini gila membayangkan salah satu dari kalian dibekukan," komentar netizen.

"Sangat gila kalian kembar tapi beda usia," ungkap lainnya.

Namun ada pula netizen yang meluruskan bahwa keduanya tidak benar-benar saudara kembar. Ada yang menyebut bahwa keduanya adalah fraternal twins.

"Bisa dikatakan mereka adalah fraternal twins.. yang secara di genetik adalah saudara. Jadi keduanya adalah fraternal twins.. 3 tahun terpisah jadi mereka kakak beradik," jelas netizen lain.



Simak Video "Si Kembar Naura dan Maira, Kecil-kecil Jago Joget Tiktok"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)