ADVERTISEMENT

Kabar Wanita yang Menikahi Boneka Kain, Jadi Begini Rumah Tangganya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Nov 2022 21:00 WIB
Wanita Brazil nikahi boneka kain Foto: dok. TikTok/@meirivonerocha
Jakarta -

Wanita asal Brazil ini jadi viral setelah mengungkap pernikahannya yang tidak biasa. Pada Desember 2021, wanita bernama Meirivone Rocha Morae itu menikahi boneka kainnya. Bagaimana kabar rumah tangganya itu setelah hampir setahun menikah?

Wanita 37 tahun itu belum lama ini curhat di TikTok tentang kondisi rumah tangganya dengan boneka kain yang diberi nama Marcelo itu. Meirivone mengaku bahwa suami bonekanya itu selingkuh darinya.

Dalam video TikTok-nya Meirivone memperlihatkan kondisi bahwa dia tidak lagi sekamar dengan Marcelo. Dalam video tersebut, Meirivone memperlihatkan dia tidur bersama boneka kain yang lebih kecil, yang ia sebut sebagai anaknya. Sementara Marcelo tidur di sofa.

"Kami berdebat dan suamiku tidur di sofa, aku sangat sedih hanya perlu waktu untuk memaafkan tetapi cinta lebih dalam," keterangan video Meirivone dengan tagar wanita menikah dengan boneka.

Tampaknya wanita 37 tahun itu ingin memperlihatkan pernikahannya layaknya rumah tangga normal yang bisa bertengkar. Di mana stereotipe dalam pernikahan ketika pasangan bertengkar, suami yang akan tidur di sofa. Untuk kasusnya dengan Marcelo tentu itu semua sudah diatur oleh Meirivone.

Videonya itu jadi viral hingga ditonton dua juta kali. Kebanyakan netizen menyindir tentang kondisi mental Meirivone.

"Kesehatan mentalku seperti dia," tulis netizen.

"Saya bukan satu-satunya yang gila," ungkap netizen lainnya.

Meirivone memiliki boneka kain tersebut setelah mengeluh kepada ibunya karena kesepian dan menjomblo bertahun-tahun. Untuk menghibur putrinya, sang ibu membuatkan boneka kain yang kemudian diberi nama Marcelo.


Dalam pengakuannya, Meirivone mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Marcelo saat pertama kali ibunya memberikan boneka tersebut kepadanya. "Cinta pada pandangan pertama," begitu ucapnya.

Dia kerap mengunggah potret 'keluarga' kecilnya itu yang tak jarang dikomentari negatif oleh netizen. Meirivone disebut membuat keluarga palsu.

"Ini benar-benar membuatku kesal ketika orang mengatakan ini palsu. Itu membuatku sangat marah. Aku adalah adalah wanita yang berkarakter. Ayahku, ibuku mengajariku untuk jujur, menjadi orang baik dan tidak ingin mengambil keuntungan dari apapun," ungkapnya.



Simak Video "Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium Sebesar Buah Apel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)