ADVERTISEMENT

Kisah Cinta 'Terlarang' Wanita yang Jatuh Cinta dengan Boneka Zombie & Alien

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 15 Agu 2022 18:39 WIB
Felicity Kadlec Foto: dok. Instagram/@dollgirl21
Jakarta -

Wanita asal Massachusetts, Amerika Serikat punya kisah cinta yang dinilai terlarang. Wanita bernama Felicity Kadlec itu jatuh cinta dengan boneka zombie, bahkan sampai menikahinya. Dia juga mengaku bahwa kini berpacaran dengan boneka alien.

Wanita 23 tahun itu mengatakan bahwa hidupnya lengkap setelah menikah dengan boneka zombie yang dinamainya Kelly Rose. Mereka menikah di halaman belakang rumah kakeknya pada 2018 silam yang dihadiri oleh teman dan keluarga.

Pengakuan Felicity semakin tidak masuk akal lagi dengan mengatakan bahwa hubungannya dengan boneka zombienya itu adalah pasangan sesama jenis. Pada tahun 2020, Felicity memodifikasi Kelly dengan menambahkan payudara.

Dari pernikahannya tersebut, Felicity memiliki enam boneka zombie kecil lainnya yang disebutnya sebagai anak bersama Kelly Rose. Felicity menggambarkan boneka zombienya tersebut sebagai wanita berusia 40 tahun.

Kini, Felicity menjalin asmara dengan boneka lainnya. Boneka tersebut diberi nama Robert yang merupakan berbentuk seperti alien.

Kehidupan Felicity mendapatkan kritikan dan hujatan di internet. Dia dinilai sebagai wanita pedofil hingga banyak orang yang memintanya untuk bunuh diri karena tidak layak mempromosikan kehidupannya.

"Itu benar-benar membuatku ingin bunuh diri dan hidupku seperti tidak layak untuk dijalani dan tidak berharga," ungkap Felicity, seperti dikutip dari Daily Star.

Felicity mengatakan bahwa dia sering disebut berfantasi dan halusinasi atas hubungannya dengan boneka. Namun Felicity bersikeras bahwa hubungannya dengan dua bonekanya adalah nyata, yang mana diyakininya boneka-bonekanya itu memiliki jiwa.

"Aku percaya mereka memiliki jiwa. Tapi bukan jiwa orang yang telah meninggal, melainkan energi yang aku peroleh dari mereka selama bertahun-tahun atau diberikan kepada mereka," jelas Felicity.



Simak Video "Mengapa Tak Ada Harry-Meghan di Foto Terbaru Keluarga Kerajaan Inggris?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)