ADVERTISEMENT

Punya 11 Anak, Nick Cannon Habiskan Rp 46 M Per Tahun untuk Biaya Pengasuhan

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 15 Nov 2022 17:02 WIB
Nick Cannon bersama anak-anaknya. Nick Cannon. Foto: Instagram @nickcannon
Jakarta -

Punya banyak anak membuat Nick Cannon harus mengeluarkan biaya ekstra untuk memenuhi kebutuhan para buah hatinya. Setiap tahunnya, komedian sekaligus presenter ini harus menggelontorkan uang hingga miliaran rupiah.

Nick Cannon yang kini menjadi ayah dari 11 anak dari enam wanita berbeda mengaku bisa menghabiskan lebih dari USD 3 juta atau sekitar Rp 46,6 miliar. Uang itu hanya untuk membayar biaya mengurus anak.

"Tentu saja saya menghabiskan jauh lebih banyak dari itu untuk biaya anak per tahun. Sebab saya tidak berencana berpartisipasi dalam sistem pemerintahan anak," tuturnya saat diwawancara Neighborhood Talk, seperti dilansir Pagesix.

Nick Cannon bersama anak-anaknya.Nick Cannon bersama anak-anaknya. Foto: Instagram/@nickcannon

Nick Cannon pertama kali menjadi ayah pada April 2011. Dia memiliki dua bayi kembar dari pernikahannya dengan Mariah Carey.

Setelah bercerai dari sang diva pop, pria 42 tahun ini punya tiga anak lagi dari Brittany Bell pada 2017 dan 2020. Satu tahun kemudian dia menghamili Abby De La Rosa yang melahirkan dua anak kembar. Abby kemudian melahirkan anaknya yang ke-11 pada November 2022.

Nick Cannon juga ayah dari dua anak lagi yang kini berusia4 bulan dan 2 bulan. Mereka lahi dari dua wanita berbeda, yakni Bre Tiesi dan Lanisha Cole.

Nick Cannon bersama anak-anaknya.Nick Cannon bersama anak-anaknya. Foto: Instagram/@nickcannon

Pada Juni 2021, Nick Cannon juga mempunyai anak dari Alyssa Scott yang diberi nama Zen. Namun sang buah hati meninggal di usia 5 bulan karena kanker otak.

Saat ini Alyssa Scott kembali mengandung anak darinya dan bagi Nick Cannon, adalah calon anak ke-12.



Simak Video "Tren Terapi Kulit Pakai Siput Albino di Suriah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)